Tanggal: 8/05/2020 07:14:00 PM

DAYA TARIK PANTAI TEGAL MAS LAMPUNG

Saat sedang menggunakan rental mobil bingung mau kemana? Pantai Tegal Mas Lampung bisa jadi rekomendasi utamanya nih, apalagi rental mobilnnya menggunakan Tapis Wijaya Rental Mobil Lampung.

HALLO SAHABAT TAPIS! Kali ini kami akan mengulas pantai yang menjadi daya tarik masyarakat Lampung, yaitu Pantai Tegal Mas yang terletak di Kabupaten Pesawaran. Mari disimak ya sahabat untuk mengetahui keindahan yang ada di Pantai Tegal Mas.

Wijaya Rental Mobil Lampung - Menikmati resor atau cottage berbentuk rumah panggung, tak perlu jauh ke Raja Ampat atau Derawan, apalagi Maladewa. Bagi mereka yang tinggal di Lampung, Kabupaten Pesawaran terdapat Pulau Tegal Mas. Pulau Tegal Mas menyajikan suasana laut yang sepi, karena lokasinya di pulau terpencil yang dikepung perbukitan. Air laut berwarna hijau toska yang bening, dengan terumbu karang yang indah menjadi pemandangan utama di depan resor. Lautnya juga tak bergelombang karena posisinya berada di Teluk Lampung, terlindung dengan gugusan pulau yang berbukit-bukit.

Pulau Tegal Mas semula ditujukan sebagai wisata keluarga. Namun karena meningkatnya animo kunjungan masyarakat, maka pulau ini akhirnya dibuka sebagai destinasi wisata umum. Saat ini, pulau tersebut merupakan primadona wisata di Lampung bahkan dapat dikategorikan sebagai salah satu wisata bahari unggulan di Indonesia.

Mengapa Pulau Tegal Mas kini semakin banyak dikunjungi? Karena selain pantainya yang bersih dan airnya yang tenang, pulau ini telah dilengkapi berbagai fasilitas dan wahana wisata, antara lain tempat kuliner cafe dan restoran, gazebo, tempat karaoke, sewa sepeda, penginapan yang khas, masjid terapung, kamar mandi dan kamar bilas, sampai dengan berbagai peralatan snorkeling, diving, perahu pisang, dan jet ski.

Banyak tempat wisata lainnya di Indonesia yang acapkali dijuluki sebagai "Maldives-nya Indonesia", namun untuk kawasan wisata Pulau Tegal Mas ini, terdapat beberapa keunikan yang boleh dibilang "lain dari yang lain" sehingga menjadikannya sebagai salah satu pilihan destinasi wisata favorit untuk berlibur.

Untuk sampai di Pulau Tegas Mas, pengunjung harus terlebih dahulu tiba di Pantai Sari Ringgung. Jarak pantai ini dari Bandar Lampung, sekitar 25 kilometer, dengan kisaran waktu tempuh satu setengah jam. Saat memasuki Pantai Sari Ringgung, wisatawan akan "disambut" dengan pasir putih dan air yang jernih. Di pantai ini, pengunjung juga bisa menikmati fasilitas tambahan, seperti area bermain untuk anak-anak atau sekedar berfoto. Di Pantai Sari Ringgung, pengunjung dapat menggunakan speed boat selama 15 menit menuju Pulau Tegal Mas. Alternatif lainnya adalah menggunakan perahu nelayan namun akan sampai di Pulau Tegal Mas lebih lama, yaitu sekitar 35 menit.

BACA JUGA !! TAMAN WISATA LEMBAH HIJAU

Kawasan wisata ini juga menyediakan fasilitas penginapan yang khas, berupa rumah sederhana (cottage) dan vila-vila yang berjejer yang berada khusus di kawasan Kampoeng Lombok Mas, dengan gaya desain tradisional namun artistik. Harga penginapan juga tergolong tidak mahal, mulai dari Rp. 2,5 juta hingga Rp. 3 juta untuk 6 orang – sudah termasuk fasilitas kamar lengkap, sarapan, antar-jemput Pulau Sari Ringgung – Pulau Tegal Mas, dan menyelam.

Terdapat pula beberapa vila yang berjejer dan mengambang atau terapung di atas laut tersebut terlihat cantik, mampu menawarkan sensasi penginapan yang berbeda dengan banyak destinasi wisata lain di Indonesia, sehingga menjadi magnet yang mampu menarik para turis untuk berkunjung ke tempat ini. Pulau Tegal Mas dan Raja Ampat memang tidak sama, namun terdapat fitur di Pulau Tegal Mas yang dipandang menyerupai Raja Ampat, dimana air lautnya sama-sama tidak bergelombang. Posisinya yang berada di Teluk Lampung menjadikan Pulau Tegal Mas terlindungi dengan gugusan pulau yang berbukit-bukit, serta warna air lautnya yang bening dan terumbu karangnya yang beraneka warna. Di pulau tersebut tersingkap kekayaan alam bawah laut yang luar biasa dengan spot diving dan spot snokerling yang jumlahnya cukup banyak.

Jika kalian ingin ke pantai Tegal Mas kebingungan mencari jasa rental mobil yang sangat mempunyai pelayanan terbaik, jangan khawatir kami merekomendasikan anda untuk menggunakan jasa Wijaya Rental Mobil Lampung yang memiiki driver yang tau akan segala jalan yang ada di Lampung serta keramahan driver menjadi prioritas utama kami untuk melayani anda. Jadi, jangan kebingungan lagi untuk mencari jasa rental mobil terutama untuk wilayah lampung karena kami sangat mengutamakan kenyamanan anda.

Bagaimana cara memesan layanan kami? Untuk memesan rental mobil Tapis Wijaya di Lampung, misalnya, seminggu yang akan datang, adalah lebih bagus bila melakukan reservasi melalui Booking Online. Dengan data reservasi yang masuk tersebut, kami lebih memiliki banyak waktu untuk persiapan matang melayani anda.

Sedangkan untuk kondisi urgen, dapat secara langsung memesan via Nomor Telepon atau WhatsApp di Nomor: 0822-8641-5141. Nomor WhatsApp tersebut merupakan nomor resmi Tapis Wijaya Rental Mobil Lampung.

Urusan Mobil Rental, Serahkan pada Tapis Wijaya Rental Mobil Lampung

Butuh mobil rental? Hubungi Tapis Wijaya, kami Terbaik dan Terpercaya karena kami peduli, dan dapatkan harga terbik dari kami.

Salam Hangat,
Manajemen & Segenap Crew
Tapis Wijaya Bandar Lampung.
#rental mobil di lampung