Tanggal: 9/08/2020 03:49:00 PM

ALASAN KENAPA TOYOTA INNOVA MENJADI PILIHAN

HALLO SAHABAT TAPIS! Kali ini kami akan mengulas kenapa sih orang-orang itu banyak yang menggunakan mobil Toyota Kijang Innova ? Nah, kalian harus baca sampai habis ya di artikel ini sahabat tapis akan memberi tahu kenapa masyarakat lebih dominan menyukai mobil Kijang Innova.

Wijaya Tapis Rental, Lampung - Toyota menjadi brand otomotif paling laris di dunia yang mana Toyota merupakan perusahaan terbesar dalam jumlah pendapatannya. Sehingga hal ini menjadikan nama Toyota semakin menonjol di persaingan pabrikan otomotif melalui Toyota Innova.

Sudah ada banyak konsumen yang telah menjadikan mobil Toyota Innova sebagai salah satu kendaraan pilihannya, terutama bagi mereka yang memiliki keluarga besar. Memang tidak bisa dipungkiri bahwa ketika membeli mobil toyota innova ada beberapa hal yang dijadikan bahan pertimbangan untuk prioritas mayoritas pengguna mobil yaitu dari segi harga sekaligus biaya operasional kendaraan itu sendiri. 

TOYOTA INNOVA

Ada banyak mengapa Toyota Innova banyak diminati di kalangan masyarakat, yaitu:

Kabin Lapang

Nilai utama yang selalu melekat padanya, muat banyak penumpang. Ya, esensi Kijang memang 7-seater dan lapang. Tidak pernah luntur hingga saat ini sebagai mobil keluarga, apalagi ditambah kenyamanan ekstra. Kala duduk di baris kedua, ruang kaki begitu lega. Sandaran punggung dan paha mendukung postur tubuh dengan baik. Baris tiga juga terbilang luas, memungkinkan semua penumpang menikmati perjalanan jauh sekalipun.

Suku cadang yang luas

Penting bagi Anda untuk memperhatikan suku cadang yang dimiliki oleh mobil pilihan Anda. Misalnya jika Anda memilih Toyota Innova maka Anda tidak akan kesulitan dalam memilih suku cadangnya. Hal ini dikarenakan suku cadang Toyota Innova 2019 sangat luas. selain itu melakukan servis atau perawatan mobil di suku cadang nya atau Auto2000 lebih terpercaya dibandingkan dengan menyervis nya di bengkel biasa.

Mesin Diesel Bertenaga

Dua opsi jantung pacu bisa dipilih sebagai sumber tenaga Innova. Unit 1TR-FE berkubikasi 2.000 cc sanggup mengail tenaga hingga 139 PS berikut torsi 184 Nm. Nah, varian dieselnya terbilang bertenaga. Torsi 360 Nm disalurkan oleh mesin 2.400 cc, 2GD-FTV yang dilengkapi VNT Intercooler. Memastikan akselerasi kuat saat harus membawa banyak penumpang. Tenaga pun selisih 10 PS lebih besar, tepatnya 149 PS.

Varian dan tipe mobil

seperti yang sudah Anda ketahui bahwa Auto2000 sudah menjajarkan semua mobil besutan Toyota yang bisa dilihat para calon pembeli. Ada banyak varian dan tipe mobil Toyota Innova new yang bisa Anda jumpai, misalnya seperti mobil Innova itu sendiri memiliki banyak tipe. Sementara tipe mobil Innova yang paling banyak diminati yaitu Toyota Kijang Innova V, karena fitur yang canggih dan modern sudah tertanam pada Innova tipe ini.

Harga jual kembali

Meskipun Toyota Innova memiliki harga yang jauh lebih mahal, terutama untuk Toyota Kijang Innova V dibandingkan dengan tipe yang lainnya. Namun untuk harga jual kembali Innova tergolong sebagai salah satu mobil dengan harga jual tertinggi. Hal ini dikarenakan performa yang dimiliki toyota innova diesel tidak perlu Anda lakukan lagi. Ditambah lagi jika Anda melakukan perawatan secara rutin seperti servis berkala maka menjadikan mobil Innova semakin tinggi harga jualnya.

Fitur keselamatan

Dari segi fitur keselamatan, toyota inova tidak perlu diragukan lagi karena Toyota sudah menjadi daftar brand top safety di IIHS 2013. Untuk manajemen keselamatannya Toyota Kijang Innova sudah terpadu atau integrated safety management yang mana hal ini menjadi salah satu rahasia bagi Toyota dalam mempertahankan produknya dan kualitas keselamatannya selama bertahun-tahun. Jika dibandingkan dengan brand yang lainnya, Toyota Kijang Innova memang menjadi salah satu brand mobil yang yang sangat merakyat karena fitur dan performanya yang disesuaikan pada kebutuhan para konsumennya. Salah satunya seperti fitur dan variasi innova yang mengalami peningkatan dari tahun ke tahun yang dilengkapi dengan teknologi canggih dan modern.

Durabilitas

Ada keterkaitan sejarah bila berbicara soal ketahanan Toyota. Dari dulu terkenal mudah dan murah perawatannya. Secara komponen keseluruhan, Innova dibuat sederhana tanpa mengurangi sisi kenyamanan. Gardan solid axle dikombinasikan suspensi 4-link berikut per ulir. Mesin yang digunakan pun sudah terbukti dapat diandalkan. Bahkan Hilux sebagai mobil proyek memanfaatkan unit serupa. Memastikan Innova bisa dibawa kemana saja bebas dari kekhawatiran.

Nah itu saja ulasan dari Wijaya Tapis Rental, semoga apa yang dibaca oleh Sahabat Tapis dapat memberikan refrensi untuk kalian memilih mobil yang cocok untuk diri kalian.

Jika, kalian berkunjung ke Lampung atau dari Lampung ingin berkunjung kedaerah lain kami sangat menyarankan mengunakan jasa rental kami yang banyak menyediakan berbagai tipe mobil dan juga driver yang sangat memahami medan jalan yang ada didalam Lampung serta keramahan dari driver kami yang sangat kami utamakan untuk melayani perjalanan kalian kemana pun.

Bagaimana cara memesan layanan kami? Untuk memesan rental mobil Tapis Wijaya di Lampung, misalnya, seminggu yang akan datang, adalah lebih bagus bila melakukan reservasi melalui Booking Online. Dengan data reservasi yang masuk tersebut, kami lebih memiliki banyak waktu untuk persiapan matang melayani anda.

Sedangkan untuk kondisi urgen, dapat secara langsung memesan via Nomor Telepon atau WhatsApp di Nomor: 0822-8641-5141. Nomor WhatsApp tersebut merupakan nomor resmi Tapis Wijaya Rental Mobil Lampung.

Urusan Mobil Rental, Serahkan pada Tapis Wijaya Rental Mobil Lampung

Butuh mobil rental? Hubungi Tapis Wijaya, kami Terbaik dan Terpercaya karena kami peduli, dan dapatkan harga terbik dari kami.

Salam Hangat,
Manajemen & Segenap Crew
Tapis Wijaya Bandar Lampung.
#rental mobil di lampung