Tanggal: 9/08/2020 04:19:00 PM

ALASAN KENAPA MEMILIH TOYOTA AGYA

HALLO SAHABAT TAPIS! Kali ini kami akan mengulas kenapa sih orang-orang itu banyak yang menggunakan mobil Toyota Agya? Nah, kalian harus baca sampai habis ya di artikel ini sahabat tapis akan memberi tahu kenapa masyarakat lebih dominan menyukai mobil Toyota Agya.

Rental Mobil Lampung - Posisinya sebagai yang akhir di kalangan Toyota, tak menjadikan Agya tertinggal. Sejak kelahirannya pada 2013, Agya sudah berhasil mencuri banyak perhatian. Dan seiring bertambahnya usia, Toyota meluncurkan Agya baru di Indonesia. Tujuannya agar Agya bisa terus melanjutkan pertarungan di kelas LCGC dan city car. Toyota Agya menjadi pilihan banyak orang untuk berkendara. Dalam beberapa tahun saja, Agya sudah dapat dilihat berada di hampir setiap sudut kota di Indonesia. Mobil yang satu ini tidak hanya ramah lingkungan, tetapi juga diminati karena desainnya yang bagus. Meski kompetitor juga terus berkembang, bahkan ada serangan dari city car non-LCGC, Agya masih menawarkan persenjataan terbaiknya untuk mempertahankan posisinya. Dengan itu, Agya masih layak menjadi pilihan masyarakat Indonesia dengan budget yang ketat.

BACA JUGA !! ALASAN MEMILIH TOYOTA RUSH

TOYOTA AGYA

Memiliki Fitur Keamanan Tinggi

Ini menjadi salah satu poin keunggulan yang dimiliki oleh Agya. Di seluruh variannya, Agya telah melengkapinya dengan kantung udara (airbag) ganda untuk penumpang di baris depan. Selain itu semua tempat duduk juga telah menggunakan sabuk keselamatan dengan Pretensioner & Force Limiter. Yang terbaru, kini Agya telah mendapatkan penguatan pada struktur bodinya serta tersedianya kaitan ISOFIX untuk penggunaan tempat duduk anak di bangku baris belakang.

Mesin Ramah Lingkungan dan Efisien

Mesin yang diusung oleh Agya mampu meraih konsumsi bahan bakar hingga 20 kpl. Dengan mesin 3-slinder 1,0 liter yang digunakannya, Agya mampu membangkitkan tenaga puncak hingga 65,3 ps dan torsi 85 Nm. Dimensi yang kompak dan bobotnya yang ringan juga berkontribusi menjadikan mobil ini lincah dikendarai di tengah kepadatan kota. Penggunaan kemudi dengan Electric Power Steering turut menjadikan konsumsi bahan bakarnya semakin baik.

Ringan Dalam Berkendara

Konsep dari Toyota Agya adalah Body Structure Reinforcement, yang dimana bagian badan terbuat dari bahan alumunium, dan rangka besi yang ringan. Kelebihan dari konsep ini adalah mobil menjadi tahan terhadap benturan keras. Namun, beberapa hal perlu diperhatikan dalam body Toyota Agya. Mobil tersebut tidak bisa mengangkut lebih dari muatan yang diharuskan. Beberapa pembaharuan telah diperbaiki oleh pihak Toyota sehingga Toyota Agya mengalami perkembangan yang lebih baik.

Interior yang Modern

Toyota Agya dirancang memiliki interior yang elegan dan modern dengan rancangan yang baik. Ada beberapa fitur-fitur standar yang dapat membuat pengendara menjadi lebih nyaman. Contohnya saja seperti audio, AC dan lain sebaginya yang memiliki desain serta rancangan yang apik.

Exterior yang Apik

Tidak hanya pada bagian interior saja yang memiliki keunggulan, pada eksterior Agya juga memiliki penampilan yang sangat apik. Desan yang lebih modern, trendy, dan juga sporty. Hal tersebut dapat membuat pengendara tampak sangat percaya diri ketika menggunakan Toyota Agya.

Harga Toyota Agya

Jika dibandingkan dengan para kompetitor lainnya, Toyota Agya memiliki nilai jual yang cukup terjangkau. Untuk harga Toyota Agya Tipe E saja dibandrol dengan harga berkisar Rp 110.000.000. masih banyak varian dan tipe Toyota Agya lainnya yang memiliki harga relatif terjangkau.

Kabin Hening

Kabin Agya juga mendapat perubahan signifikan. Bukan pada tata letak tombol ataupun layout dashboard, melainkan pada kualitas kesenyapan kabin. Ruang dalam yang lebih hening menambah kenyamanan penumpang. Pada Agya baru, Toyota menambah insulator atau peredam suara di balik dashboard (firewall) dan di balik kap mesin. Mereka juga mengganti material plafon. Jadi pas hujan, suara tetesan air yang jatuh di atap tak seberisik sebelumnya. Menurut Toyota, saat melaju pada 80 kpj di gigi ke-4, kabin Agya 1.2 lebih hening 2,1 db dibanding Agya lama. Bahkan Agya 1.0 masih lebih hening sekitar 1,2 db saat melaju pada kecepatan yang sama dibanding Agya 1.0 sebelumnya. Penambahan peredaman, sukses mereduksi suara mesin saat idle. Agya 1.0 lebih kedap dengan noise level di kisaran 45 db dari sebelumnya 48,6 db.

Adanya Transmisi Otomatis

Toyota Agya memiliki beberapa transmisi otomatis. Meski tidak terlalu spesial dan ada pada kompetitor lainnya. Transmisi otomatis menjadi alasan banyak orang untuk memilih menggunakan Agya.

Nah itu saja ulasan dari Wijaya Tapis Rental, semoga apa yang dibaca oleh Sahabat Tapis dapat memberikan refrensi untuk kalian memilih mobil yang cocok untuk diri kalian.

Jika, kalian berkunjung ke Lampung atau dari Lampung ingin berkunjung kedaerah lain kami sangat menyarankan mengunakan jasa rental kami yang banyak menyediakan berbagai tipe mobil dan juga driver yang sangat memahami medan jalan yang ada didalam Lampung serta keramahan dari driver kami yang sangat kami utamakan untuk melayani perjalanan kalian kemana pun.

Bagaimana cara memesan layanan kami? Untuk memesan rental mobil Tapis Wijaya di Lampung, misalnya, seminggu yang akan datang, adalah lebih bagus bila melakukan reservasi melalui Booking Online. Dengan data reservasi yang masuk tersebut, kami lebih memiliki banyak waktu untuk persiapan matang melayani anda.

Sedangkan untuk kondisi urgen, dapat secara langsung memesan via Nomor Telepon atau WhatsApp di Nomor: 0822-8641-5141. Nomor WhatsApp tersebut merupakan nomor resmi Tapis Wijaya Rental Mobil Lampung.

Urusan Mobil Rental, Serahkan pada Tapis Wijaya Rental Mobil Lampung

Butuh mobil rental? Hubungi Tapis Wijaya, kami Terbaik dan Terpercaya karena kami peduli, dan dapatkan harga terbik dari kami.

Salam Hangat,
Manajemen & Segenap Crew
Tapis Wijaya Bandar Lampung.
#rental mobil di lampung