Tanggal: 12/22/2019 12:11:00 AM

Kantor Tapis Wijaya Rental Mobil Bandar Lampung

Daftar isi

Tapis Wijaya Rent Car - adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa layanan penyewaan mobil di kota bandar lampung. Tapis Wijaya merupakan perusahaan yang berdiri sendiri dan membuka layanan sewa rental mobil di Lampung dan berkantor di Bandar Lampung, tepatnya di: Jalan Tunggul Ametung No.23, Kedaton.

Lokasi Kantor Rental Mobil Tapis Wijaya di Lampung

Lokasi kantor Tapis Wijaya terletak tepat di tengah kota Bandar Lampung yaitu Kedaton. Sehingga mudah menjangkau area-area disekitarnya seperti; Kota Metro - Lampung Tengah, Kota Pringsewu, dan sebagainya.

Kedaton sendiri adalah kota kecil yang ramai dan terdekat dari Kota Tanjung Karang (Tandjungkarang). Kedaton sering disebut juga dengan Bumi Kedaton. Sebuah kota yang strategis dengan banyak berdirinya kantor, mall dan gedung perusahaan-perusahaan.

Masjid Agung Al-Furqon menjadi maskot kota bandar lampung. Masjid ini memiliki menara dengan ketinggian yang cukup menarik perhatian masyarakat yang melihatnya. Pendirian menara itu sendiri dibiayai oleh Pemkot Kota Bandar Lampung.

Layanan Jemput Gratis dari Tapis Wijaya

Tapis Wijaya Rental Car memberikan layanan jemput gratis (free pickup). Driver Rental Mobil Tapis Wijaya siap menjemput pelanggan di lokasi yang ditentukan; dari bandara, hotel-hotel di kota bandar lampung, mall dan swalayan atau rumah dan kantor.

Driver diperkirakan telah stand-by di lokasi penjemputan 15 menit s/d 30 menit lebih awal (in-time). Jadi, keterlambatan dalam penjemputan ini sangat kecil kemungkinan terjadi.

Tapis Wijaya merupakan rental mobil di lampung yang mengedepankan rasa aman dan kenyamanan bagi pelanggannya. Kondisi mesin mobil yang disewakan harus baik, kesehatan driver/sopir, perlengkapan dan alat2 penting. Semua telah dipersiapkan bagi kelancaran dan kenyamanan pelanggannya.

Durasi Rental Mobil Lebih Lama di Lampung

Durasi yang berlaku dan standar sifatnya adalah 12 Jam. Sejak dari penjemputan - menuju tujuan lokasi - hingga pulang kembali. Akan tetapi, kami memberikan tenggang waktu dengan penambahan 3 jam. Total 15 jam sudah merupakan durasi diatas standar dan ini wujud pelayanan kami. Dengan tujuan, pelanggan Wijaya Rental Mobil Bandar Lampung, akan dapat fleksibel dan memanfaatkan waktu sebaik mungkin. Sehingga, tujuan rental mobil dapat semua terpenuhi.

Harga Sewa Mobil Lebih Murah di Lampung

Murah tidak berarti murahan. Hal ini kami tunjukkan dengan pelayanan super kami. Harga sewa dengan harga mulai 400K merupakan harga sewa yang relatif sangat murah bila dibandingkan rental mobil umumnya di lampung. Harga segitu memiliki durasi antara 12 hingga 15 jam.

Kami juga tidak membatasi pilihan pelanggan atas brand dan model mobil sewaan. Rekomendasi terbaik adalah milik pelanggan kami dan pilihan merupakan hak pelanggan.

Terkadang, salah pilih model mobil seringkali menimbulkan kekecewaan. Misalnya, untuk wisata lampung bersama keluarga, rekomendasi terbaik adalah mobil yang memiliki keluasan kuota penumpang. Mobil sejenis avanza, innova reborn adalah pilihan terbaik. Namun, kami serahkan sepenuhnya pada pengguna jasa Wijaya Rental Car.

Keinginan untuk menyewa model dan brand mobil tertentu jelas akan kami kabulkan. Kami berusaha seoptimal mungkin untuk mempersembahkan segala hal yang terbaik demi kepuasan dan kenyamanan pelanggan yang baik.

Reservasi Rental Mobil via Booking Online

Untuk memesan jasa mobil di Tapis Wijaya Bandar Lampung, disesuaikan dengan tingkat urgensitas (keadaan mendesak) dari pelanggan itu sendiri. Disini, disediakan 5 metode reservasi, yaitu;

  1. Reservasi via Email:
  2. Reservasi via Booking Online
  3. Reservasi via Fast Response (WhatsApp)
  4. Reservasi langsung di Kantor Tapis Wijaya Bandar Lampung
  5. Reservasi via akun resmi di sosial media

Untuk memesan rental mobil Tapis Wijaya di Lampung, misalnya, seminggu yang akan datang, adalah lebih bagus bila melakukan reservasi melalui Booking Online. Dengan data reservasi yang masuk tersebut, kami lebih memiliki banyak waktu untuk persiapan matang melayani anda.

Sedangkan untuk kondisi urgen, dapat secara langsung memesan via Nomor Telepon atau WhatsApp di Nomor: 0822-8641-5141. Nomor WhatsApp tersebut merupakan nomor resmi Tapis Wijaya Rental Mobil Lampung.

Urusan Mobil Rental, Serahkan pada Wijaya Rental Mobil Lampung

Butuh mobil rental? Hubungi Tapis Wijaya. Kami Terbaik dan Terpercaya karena kami peduli.
Salam Hangat,
Manajemen & Segenap Crew
Tapis Wijaya Bandar Lampung.

#rental mobil di lampung