Tanggal: 12/21/2019 05:03:00 PM

Melayani Rental Mobil Metro Lampung dan Sekitarnya

Layanan jasa rental mobil dari dan ke Kota Metro, Ibukota Kabupaten Lampung Tengah Propinsi Lampung. Booking Online, atau hubungi fast response number via WhatsApp: 0822-8641-5141.

Kota Metro Lampung

Kota Metro Lampung dan Kelebihannya dibandingkan Kota Lain di Propinsi Lampung

Menurut wikipedia dalam catatannya, "Kota Metro berjarak 52 km dari Kota Bandar Lampung, dan termasuk kota terbesar kedua di provinsi Lampung. Akan tetapi, Metro adalah kota yang memiliki tingkat kemacetan paling rendah di Provinsi Lampung". Kenyataan ini menggambarkan ketertiban kota Metro Lampung.

Sebagai kota terbesar kedua di Propinsi Lampung, tidak pelak lagi, alat transportasi menjadi alat transportasi primer. Dengan kata lain, kendaraan menjadi pendukung utama aktivitas sehari-hari khususnya dalam rangka kerja. Kebutuhan ekonomi yang meningkat disamping ketersediaan sumber daya internal kota Metro yang memadai, menjadi idola kota sekitarnya untuk melihat kota Metro dari jarak dekat.

dari Sponsor: Rental Mobil Metro, Lampung Tengah - Hubungi:Tapis Wijaya, Harga Sewa Mulai Rp.400K

Wikipedia lebih lanjut, "Kota Metro ternyata masuk dalam Daftar 10 kota di Indonesia dengan biaya hidup terendah ke-9 di Indonesia serta urutan kedua di Pulau Sumatra berdasarkan Survey BPS tahun 2017. Wow! Amazing!

Wisata Lampung di Kota Metro ternyata Cukup Banyak!

Ternyata, Kota Metro juga punya kelebihan tersendiri. Metro memiliki lokasi dan tempat-tempat wisata yang tak mau kalah dengan daerah di sekitarnya. Berikut ini, hasil ulasan kami tempat wisata Lampung khususnya di Kota Metro yang berhasil kami rekam:

  1. Dam Raman
  2. Goa Macan Putih
  3. Jembatan Gantung 28
  4. Masjid Taqwa
  5. Sungai Mesuji Wiralaga
  6. Taman Metro Indah

Ssst! ada bocoran.... ternyata Kota Metro diam-diam membuka obyek wisata keluarga baru yang dikenal dengan nama: Taman Bunga Celosia Kota Metro Lampung!. Berikut ini gambaran kebun bunga.

Kebun Bunga Celosia Kota Metro Lampung

Tunggu Apalagi! Ayo Berwisata ke Kota Metro Lampung

Sewa rental mobil metro sekarang!. Untuk fast reservation (booking online). Silahkan isi form dan kirimkan. Customer Service kami akan segera merespon order penyewaan mobil yang anda kirimkan. Atau, hubungi Tapis Wijaya Rental Mobil Lampung via WhatsApp: 0822-8641-5141.