Tanggal: 6/02/2019 06:41:00 AM

Layanan Jasa Rental Mobil di Pringsewu Lampung

Wijaya Rental Mobil Lampung melayani sewa mobil dari dan ke Pringsewu lampung. Harga sewa mobil berlaku sesuai dengan model dan brand mobil yang disewa. Disamping itu, lokasi penjemputan memungkinkan untuk dilewati kendaraan.

Pringsewu Lampung

Beberapa pelanggan atau penelpon berlokasi jauh dari keramaian yang terlalu sulit dilalui oleh mobil Tapis Wijaya. Kedepannya, kami akan membuka outlet/pool di beberapa kota sehingga kebutuhan masyarakat akan jasa sewa mobil di daerah itu dapat terpenuhi.

Harga Sewa Mobil di Pringsewu Lampung

Untuk memenuhi permintaan besar dari masyarakat pringsewu yang membutuhkan jasa rental mobil. Kami menawarkan harga sewa mobil di Pringsewu murah. Untuk itu, kami mengelola trayek/trek dari Kota Bandar Lampung ke Kabupaten Pringsewu atau sebaliknya.

Mengenai prioritas, Tapis Wijaya tetap selalu melayani pelanggannya darimana pun secara optimal. Hal ini karena semua pelanggan ingin rasa aman dan merasa nyaman dalam perjalanan. Oleh karena itu, sebelum berangkat ke lokasi penjemputan, mesin unit mobil yang disewa wajib kami kontrol agar prima.

Seperti yang telah kami utarakan di halaman homepage website official Tapis Wijaya ini, Tapis Wijaya mengedepankan pelayanan diatas standar. Berikut ini adalah keuntungan menyewa mobil Tapis Wijaya Rental Car Bandar Lampung. Rental Tapis Wijaya tanpa lepas kunci.

Keuntungan Menyewa Mobil Tapis Wijaya Rental Car Bandar Lampung

  • Harga sewa standar dan lebih murah.
  • Harga sewa sudah termasuk biaya BBM plus Sopir
  • Mesin mobil prima, selalu terkontrol ds
  • Sopir ramah, sopan, perduli, handal dan berpengalaman dalam hal mengendarai kendaraan
  • Sopir hafal jalan-jalan dan tempat-tempat wisata disekitar propinsi Lampung

Hal yang lebih penting lagi adalah, kesan aman dan nyaman saat berpergian bersama crew dan mobil Tapis Wijaya. Kami memberikan pelayanan paripurna yang membuat kami dipercaya sebagai perusahaan Jasa Rental Mobil Terbaik di Bandar Lampung.

Info Lokasi dan Tempat-Tempat Wisata di Pringsewu Lampung

Ada 6 (enam) tempat wisata di Pringsewu yang menjadi tujuan wisata paling nge-hits dan terkenal. Sebenarnya banyak lokasi wisata lain di Pringsewu. Akan tetapi, berikut ini adalah tujuan wisata rekomendasi dari Tapis Wijaya yang membuat anda fresh dan nyaman bersama keluarga.

  1. Talang Air Pringsewu
  2. Bukit Pangonan Pringsewu, Dekat talang air 1
  3. Goa Selapan dan Goa Harimau di Pardasuka
  4. Air Terjun 7 Tingkat Girimulyo Pagelaran Utara
  5. Air Terjun Selapan Pardasuka
  6. Telaga Gupid Tegalsari Gadingrejo

Tapis Wijaya - Bakti kepada Masyarakat

Tapis Wijaya Rental Car berusaha setiap saat memperbaiki diri, baik dari segi fasilitas fisik seperti unit mobil, brand atau model. Kami juga memberikan brief, pelatihan dan optimalisasi sopir agar sesuai tata tertib sehingga memuaskan semua pelanggan.

Jangan sungkan-sungkan memberi kami saran atau kritik yang membangun untuk perbaikan dan optimalisasi pelayanan di masa-masa yang akan datang

Hubungi kami, jika anda membutuhkan jasa sewa mobil dari dan ke Pringsewu. Kontak kami di nomor telepon/wa: +62-822-8641-5141

Anda juga dapat order/reservasi melalui pendaftaran lebih awal melalui: Booking Online.