Tanggal: 7/28/2020 12:47:00 PM

DAYA TARIK PANTAI MUTUN LAMPUNG

HALLO SAHABAT TAPIS! Kali ini kami akan mengulas pantai yang menjadi daya tarik masyarakat Lampung, yaitu Pantai Mutun yang terletak di Kabupaten Pesawaran. Mari disimak ya sahabat untuk mengetahui keindahan yang ada di Pantai Mutun.

Wijaya Rental Mobil Lampung - Tak hanya Pulau Bali saja yang terkenal dengan wisata Pantai, Pulau Sumatera pun tak kalah elok Pantainya. Salah satu Provinsi di Pulau Sumatera yang memiliki Pantai elok dan indah yaitu Provinsi Lampung. Salah satu Pantai yang terkenal di Lampung adalah Pantai Mutun yang berlokasi di Sukajaya Lempasing, Padang Cermin, Kabupaten Pesawaran.

PANTAI MUTUN LAMPUNG

Pantai ini terletak di Jalan Raya Bumi Sari Natar Gang Bima Ruko Orange tepatnya di Kabupaten Pesawaran. Lokasi Pantai Mutun tidak jauh dari pusat kota yaitu hanya menempuh waktu kurang lebih 1 jam saja dengan kendaraan darat sesuai dengan kecepatan tempuhnya.

Pantai mutun ini lebih unggul daripada pantai lain di teluk lampung karena posisi yang tidak terlalu jauh dari keramaian. Kesunyian pantai ini menjadikannya tempat yang tepat untuk sejenak melepaskan kepenatan dari hiruk-pikuk Kota Bandar Lampung.

Seperti kebanyakan wahana rekreasi keluarga, pantai ini selalu ramai dikunjungi tidak hanya pada hari libur saja tetapi pada hari biasa pun pantai ini tidak pernah sepi karena wisatawan ingin melihat pasir putih serta pohon-pohon tangkil disekitarnya. Hanya terlihat hamparan pasir putih dan perahu-perahu angkutan penyeberangan ke Pulau Tangkil yang berjajar di sepanjang garis pantai.

Keunggulan utama yang dijual pantai ini adalah pemandangan hamparan pasir putih yang relatif lebar dengan air laut yang tenang. Keberadaan Pulau Tangkil di sekitar Pantai Mutun menghalangi ombak laut lepas untuk sampai ke pantai. Di saat langit cerah, pengunjung bisa menyaksikan pemandangan awan berarak di atas lautan.

BACA JUGA !! PANTAI PAHAWANG

Walaupun harga tiket masuknya terjangkau yaitu hanya Rp. 25.000, fasilitas yang ada di dalamnya tak perlu diragukan. Fasilitas yang tersedia tidak akan mengecewakan. Di Pantai Mutun tersedia kamar mandi dengan jumlah yang memadai yang dapat digunakan semua pengunjung dengan tarif yang murah.

Selain itu, disini juga terdapat persewaan alat-alat camping, banana boat, perahu dan lain sebagainya. Tidak hanya itu saja, disini juga tersedia arena outbond yang dijadikan sarana bermain bagi pengunjung yang mengajak anak-anak.

Adanya arena outbond dan persewaan alat berkemah membuat Pantai Mutun kerap dijadikan lokasi anak-anak muda menjalin keakraban. Terkait masalah kuliner, lagi-lagi tak ada yang perlu dicemaskan karena disini ada warung-warung penjual makanan minuman.

ADANYA WATERBOOM DI DAERAH PANTAI

Jika mobil Daihatsu ayla anda mempunyai masalah/kerusakan jangan khawatir. Karena dealer Daihatsu sangat mudah ditemukan di seantero Indonesia. Itulah Kelebihan mobil Daihatsu Ayla yang dapat kami bagikan kepada para pembaca.

Waterboom di Pantai Mutun dapat dicoba untuk anak-anak dengan pengawasan dari orang tua. Sebaiknya anak-anak umur 7 tahun ke atas karena waterboom yang tersedia tergolong cukup tinggi. Dikhawatirkan menyebabkan cedera jika dicoba untuk anak di bawah umur 7 tahun.

Harga tiket yang ditawarkan juga terjangkau. Pengunjung hanya perlu menambah pembayaran tiket seharga Rp 11.000. Menikmati waterboom pasti akan seru dan menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Terlebih lagi jika kegiatan seru itu diabadikan dengan foto dan video agar dapat ditonton kapan saja.

MS TOWN

Salah satu yang menjadi daya tarik Pantai Mutun adalah adanya MS Town yang dikelola langsung oleh MS Corporation. Di lokasi ini, pasir Pantai terlihat lebih putih dan bersih serta tepi atau bibir Pantainya lebih panjang. Untuk masuk kesini, Anda diharuskan membayar tiket masuk sebesar Rp 15.000,-/orang dan akan mendapat fasilitas yang lengkap.

BANYAKNYA WISATA KULINER

Hal yang selalu dicari setelah lelah bermain di Pantai pastinya santapan kuliner khususnya kulinet khas laut. Bila Anda datang ke Pantai ini dan lupa membawa bekal, Anda tak perlu khawatir karena disini terdapat banyak penjual makanan. Mulai dari makanan ringan seperti siomay dan batagor hingga minuman menyegarkan yaitu kelapa muda ada disini.

Jika kalian ingin ke pantai mutun kebingungan mencari jasa rental mobil yang sangat mempunyai pelayanan terbaik, jangan khawatir kami merekomendasikan anda untuk menggunakan jasa Wijaya Rental Mobil Lampung yang memiiki driver yang tau akan segala jalan yang ada di Lampung serta keramahan driver menjadi prioritas utama kami untuk melayani anda. Jadi, jangan kebingungan lagi untuk mencari jasa rental mobil terutama untuk wilayah lampung karena kami sangat mengutamakan kenyamanan anda.

Bagaimana cara memesan layanan kami? Untuk memesan rental mobil Tapis Wijaya di Lampung, misalnya, seminggu yang akan datang, adalah lebih bagus bila melakukan reservasi melalui Booking Online. Dengan data reservasi yang masuk tersebut, kami lebih memiliki banyak waktu untuk persiapan matang melayani anda.

Sedangkan untuk kondisi urgen, dapat secara langsung memesan via Nomor Telepon atau WhatsApp di Nomor: 0822-8641-5141. Nomor WhatsApp tersebut merupakan nomor resmi Tapis Wijaya Rental Mobil Lampung.

Urusan Mobil Rental, Serahkan pada Tapis Wijaya Rental Mobil Lampung

Butuh mobil rental? Hubungi Tapis Wijaya, kami Terbaik dan Terpercaya karena kami peduli, dan dapatkan harga terbik dari kami.

Salam Hangat,
Manajemen & Segenap Crew
Tapis Wijaya Bandar Lampung.
#rental mobil di lampung