Tanggal: 7/22/2020 07:56:00 PM

KEINDAHAN YANG ADA DI PANTAI MINANG RUA

HALLO SAHABAT TAPIS! Kali ini kami akan mengulas pantai yang menjadi daya tarik masyarakat Lampung, yaitu Pantai Minang Rua yang terletak di Lampung Selatan. Mari disimak ya sahabat untuk mengetahui keindahan yang ada di Pantai Minang Rua.

Wijaya Rental Mobil Lampung - Pantai Minang Rua merupakan sebuah tempat wisata yang masih berada di wilayah kecamatan Bakauheni. Pantai dengan hamparan pasir putih ini, selain menyajikan keindahan panorama lautnya yang berwarna biru, bebatuan tinggi yang menjulang di pinggir pantainya pun terlihat sangat eksotis, dan bagus sekali untuk rekomendasi kepada sahabat tapis.

Mau tau lebih lanjut mengenai Pantai Minang Rua? Mari kita bahas dibawah ya!!

ANTAI MINANG RUA

Untuk ke pantai Minang Rua yang berada di Bakauheni, pengunjung bisa berangkat dari Bandar Lampung dengan waktu tempuh sekitar 2 jam sesuai dengan kecepatan anda berkendara. Akses jalan menuju Pantai ini sudah dibilang cukup baik jika ditempuh dari Bandar Lampung.

Jika anda dari Kota Bandar Lampung arahkan kendaraan anda menuju jalan Soekarno-Hatta Panjang – Kota Kalianda – Jalan Lintas Sumatera Bakauheni – Pantai Minang Rua.

Dari Bandar Lampung arahkan mobil ke Bakauheni. Sebelum sampai bakauheni,ada patung garuda hitam (dekat pom bensin) belok ke kanan (ada alfamart) masuk ke dalam gang setelah itu lurus saja dan ikutin petunjuk nya di dalam nanti ada tulisan petunjuk arah ke pantai minang rua.

Nah Bagaimana dengan HTM (Harga Tiket Masuk) ke pantai minang rua? lihat dibawah yaa.

Untuk perorangan dikenakan harga Rp.5000, dan parkir motor Rp.5000 jika membawa mobil dikenakan tarif parkir Rp.10.000.

Kalian penasaran dengan fasilitas apa saja yang ada di Pantai Minang Rua ? Fasilitasnya adalah sebagai berikut:

Tempat Bertelur Penyu

Tidak hanya memiliki pasir putih, pantai Minang Rua juga dikenal menjadi tempat penyu bertelur. Bahkan pantai ini memiliki penangkaran tukik (anakan penyu) yang dikelola oleh Pokdarwis.

Saat ini pun beberapa tempat untuk berfoto selfi pun telah di buat. Pantai ini memiliki spot untuk mengambil sunset yang cukup bagus.

Goa Pantai Minang Rua

Di pantai minang rua tidak hanya air laut nya saja yang bagus, disini juga ada goa yang menarik para wisatawan untuk foto atau selfie. Goa ini terdapat sarang kelelawar. Namun dilarang masuk karena masih banyak kelelawar dan masih banyak spiritual yang masih alami.

Green Canyon Minang Rua

Kalau ke pantai minang rua, jangan lupa kesini. Karena disini benar-benar menyuguhkan suasana alam yang berbeda. Yang membuat berbeda adalah anda bisa melompat menggunakan gantungan pohon. Dan tinggal meloncat kebawah. Rasakan sensasi dingin dan sejuk setelah melompat dari ketinggian.

Air di green canyon ini berwarna hijau jernih. Dan banyak tebing. Sehingga semakin bagus untuk berfoto ala-ala green canyon di Amerika.

Penginapan

Penginapan dangan bergaya khas Bali sudah ada di Pantai Minang Rua. Harga Penginapan di Pantai Minang Rua memang sangat bersahabat, untuk harga permalam penginapan di Kedas Home Stay and Resort dikenakan tariff sesuai dengan hari apa kamu menginapnya. Harganya pun sangat bervariatif dari Rp.500.000 hingga Rp.700.000.

Bagi anda yang bingung mencari lokasi Pantai Minang Rua, kalian bisa lihat di google maps karena sudah teruploud di google maps dengan hanya mengetikan "Pantai Minang Rua".

Jika kalian ingin ke pantai minang rua kebingungan mencari jasa rental mobil yang sangat mempunyai pelayanan terbaik, jangan khawatir kami merekomendasikan anda untuk menggunakan jasa Wijaya Rental Mobil Lampung yang memiiki driver yang tau akan segala jalan yang ada di Lampung serta keramahan driver menjadi prioritas utama kami untuk melayani anda. Jadi, jangan kebingungan lagi untuk mencari jasa rental mobil terutama untuk wilayah lampung karena kami sangat mengutamakan kenyamanan anda.

Bagaimana cara memesan layanan kami? Untuk memesan rental mobil Tapis Wijaya di Lampung, misalnya, seminggu yang akan datang, adalah lebih bagus bila melakukan reservasi melalui Booking Online. Dengan data reservasi yang masuk tersebut, kami lebih memiliki banyak waktu untuk persiapan matang melayani anda. Sedangkan untuk kondisi urgen, dapat secara langsung memesan via Nomor Telepon atau WhatsApp di Nomor: 0822-8641-5141. Nomor WhatsApp tersebut merupakan nomor resmi Tapis Wijaya Rental Mobil Lampung.

Sedangkan untuk kondisi urgen, dapat secara langsung memesan via Nomor Telepon atau WhatsApp di Nomor: 0822-8641-5141. Nomor WhatsApp tersebut merupakan nomor resmi Tapis Wijaya Rental Mobil Lampung.

Urusan Mobil Rental, Serahkan pada Tapis Wijaya Rental Mobil Lampung

Butuh mobil rental? Hubungi Tapis Wijaya, kami Terbaik dan Terpercaya karena kami peduli, dan dapatkan harga terbik dari kami.

Salam Hangat,
Manajemen & Segenap Crew
Tapis Wijaya Bandar Lampung.
#rental mobil di lampung