Tanggal: 9/08/2020 02:52:00 PM

PULAU PAHAWANG MENJADI SALAH SATU DESTINASI TERBAIK DI LAMPUNG

Saat sedang menggunakan rental mobil bingung mau kemana? Pulau Pahawang Lampung bisa jadi rekomendasi utamanya nih, apalagi rental mobilnnya menggunakan Tapis Wijaya Rental Mobil Lampung.

Pulau Pahawang, kepulauan yang terletak di Lepas Teluk Punduh, Kecamatan Marga Punduh Pindada, Kabupaten Pesawaran, Lampung Selatan. Untuk mencapai ke sini, kamu harus menyeberang dari Dermaga Ketapang dengan waktu tempuh dari Bandar Lampung sekitar 2 jam. Selama perjalanan juga dapat melihat keindahan perbukitan dan pantai.

Pulau Pahawang menawarkan pemandangan yang sangat luar biasa indah. Hamparan pasir putihnya yang lembut dan juga air lautnya yang bening ditambah dengan bukit pepohonan yang hijau semakin meyakinkan bahwa Pulau yang satu ini memang benar – benar indah. Di satu diantara sisi pulau cuma ada deretan pohon nyiur yang banyak serta rapat-rapat. Sedang dibagian lain ada rimba dengan pohon besar di bibir pantainya. Dibagian ini cuma sedikit pasir di pantainya tetapi benar-benar rimbun pohon-pohon.BACA JUGA !! TAMAN WAY KAMBAS

Pulau Pahawang terdiri dari Pulau Pahawang Besar dan Pulau Pahawang Kecil. Di Pulau Pahawang Besar terdapat sejumlah penginapan dan fasilitas wisata lainnya. Pulau seluas kurang lebih 1.000 hektare ini dihuni oleh setidaknya 1.000 kepala keluarga. Di Pulau Pahawang besar terdapat spot snorkeling yang cukup terkenal bernama Taman Nemo. Nemo merupakan nama untuk ikan badut dari sebuah film animasi Finding Nemo. Para pengunjung bisa melihat ikan badut di habitat aslinya, yaitu anemon sebagai tempat tinggal ikan kecil berwarna jingga ini. Taman Nemo menjadi salah satu tujuan favorit kalau kamu berkunjung ke Pulau Pahawang.

Sementara Pulau Pahawang Kecil luasnya hanya 13 hektare. Karena ukurannya tidak terlalu besar, tidak ada penginapan di sini. Namun, pantainya yang masih terjaga sangat cocok bagi kalian pengunjung untuk snorkeling menikmati keindahan biota laut. Pada saat snorkling harus sangat berhati-hati karena terdapat hewan laut yang cukup berbahaya seperti bulu babi dan ikan batu yang durinya sangat berbahaya bagi kalian. Begitu pula dengan pari, ubur-ubur dan ulat laut yang bisa menyengat. Dan ada juga bulu seribu yang bentuknya menyerupai bintang laut, jadi kalian harus selalu berhati-hati jika melakukan destinasi ke Pulau Pahawang.

Anda bisa menyisiri semua garis pantai pulau ini dengan menyewa perahu, untuk menyaksikan sisi pulau yang terdapat deretan pohon nyiur yang banyak serta rapat-rapat. Kebanyakan para pengunjung menginap di penginapan Pulau Pahawang Besar karena di pulau tersebutlah sebagian besar penduduk setempat tinggal. Disarankan, sebaiknya membawa makanan dan minuman bila akan berkunjung ke pulau ini untuk bekal selama di perjalanan.

Dari pusat kota Bandar Lampung, Anda dapat menuju ke Pantai Klara yang ada di Kabupaten Pesawaran terlebih dahulu. Pantai tersebut merupakan titik penyeberangan ke Pulau Pahawang. Waktu tempuh dari pusat kota Bandar Lampung ke Pantai Klara sekitar kurang lebih 2 jam perjalanan. Banyak jasa rental mobil di Lampung yang merekomendasikan berdestinasi ke Pulau Pahawang, salah satunya kami Tapis Wijaya Rental Mobil Lampung. Kami memiliki harga rental yang sangat terjangkau dan memiliki driver yang sangat paham dengan jalan-jalan alternatif yang ada di Lampung terutama kunjungan ke Pulau Pahawang, serta kami juga memiliki banyak alternatif tujuan wisata yang sangat indah yang ada di Lampung. Jadi, jangan ketinggalan untuk harga terbaik dari kami. Kami selalu mengutamakan kenyamanan bagi para customer kami.

Bagaimana cara memesan layanan kami? Untuk memesan rental mobil Tapis Wijaya di Lampung, misalnya, seminggu yang akan datang, adalah lebih bagus bila melakukan reservasi melalui Booking Online. Dengan data reservasi yang masuk tersebut, kami lebih memiliki banyak waktu untuk persiapan matang melayani anda.

Sedangkan untuk kondisi urgen, dapat secara langsung memesan via Nomor Telepon atau WhatsApp di Nomor: 0822-8641-5141. Nomor WhatsApp tersebut merupakan nomor resmi Tapis Wijaya Rental Mobil Lampung.

Urusan Mobil Rental, Serahkan pada Tapis Wijaya Rental Mobil Lampung

Butuh mobil rental? Hubungi Tapis Wijaya, kami Terbaik dan Terpercaya karena kami peduli, dan dapatkan harga terbik dari kami.

Salam Hangat,
Manajemen & Segenap Crew
Tapis Wijaya Bandar Lampung.
#rental mobil di lampung