Tanggal: 8/07/2020 07:28:00 PM

DAYA TARIK PANTAI TELUK KILUAN LAMPUNG

Saat sedang menggunakan rental mobil bingung mau kemana? Pantai Teluk Kiluan bisa jadi rekomendasi utamanya nih, apalagi rental mobilnnya menggunakan Tapis Wijaya Rental Mobil Lampung.

HALLO SAHABAT TAPIS! Kali ini kami akan mengulas pantai yang menjadi daya tarik masyarakat Lampung, yaitu Pantai Teluk Kiluan yang terletak di Kabupaten Pesawaran. Mari disimak ya sahabat untuk mengetahui keindahan yang ada di Pantai Teluk Kiluan.

Wijaya Rental Mobil Lampung - Jika berbicara tentang Lampung dan lumba-lumba, keduanya akan membawa kita ke satu tempat, Teluk Kiluan. Reputasinya sebagai tujuan observasi lumba-lumba di alam lepas telah menyebar dari mulut ke mulut di kalangan turis mancanegara. Kiluan pun kini menjadi salah satu tujuan wisata populer di kalangan backpacker. Keberadaan objek wisata dengan rute yang cukup ekstrim ini pun mengundang rasa penasaran para pemburu eksotisme alam yang mencari pengalaman wisata yang berbeda.

Teluk Kiluan bagaikan surga tersembunyi yang di ujung Provinsi Lampung. Ketika berkunjung ke Teluk Kilauan, pengunjung akan disuguhkan pemandangan pantai dengan gradasi biru kehijauan dilengkapi dengan air yang jernih dan terumbu karang serta ikan hias yang dapat Anda lihat secara jelas.

Perairan di Teluk Kilauan sangat kaya akan ikan, sehingga sering dijadikan sebagai lokasi para pemancing handal untuk mencari mangsa. Kesuburan perairan ini menyebabkan karang bisa tumbuh dengan baik. Ini pula yang menyebabkan kawasan teluk kiluan juga menyuguhkan spot diving yang dangkal namun sangat indah.

Selain teluk yang indah, di lepas pantai terdapat pulau kecil yang juga menantang untuk dijelajahi. Dijelajahi keindahan permukaannya maupun diselami di bawah airnya.

Kiluan atau secara lengkap disebut Pekon (Desa) Kiluan Negeri, Kecamatan Kelumbayan, Kabupaten Tanggamus, ini memang menawarkan suasana yang benar-benar eksotis. Desa ini dapat dijangkau dari Bandar Lampung setelah 3-7 jam perjalanan melalui rute perbukitan yang menawarkan pemandangan yang menawan. Rute dari Bandar Lampung melewati Teluk Betung, Lempasing, Markas Komando Brigif 3 Marinir, Padang Cermin, Desa Bawang Kelumbayan, hingga tiba di Pekon Kiluan Negeri. Perasaan terbebas dari rutinitas kehidupan kota amat terasa karena desa ini belum tersentuh jaringan PLN dan jaringan telepon seluler pun baru dapat ditemui jika kita naik ke atas bukit.

Mengenai harga sewa penginapan dan berbagai fasilitas yang dibutuhkan selama berada di Kiluan, pengunjung dapat menegosiasikannya dengan warga sekitar. Warga di sini cukup ramah dan tidak mematok harga yang kaku untuk berbagai fasilitas akomodasi dan transportasi. Tarif sewa kapal untuk pengamatan lumba-lumba atau memancing sekitar Rp250.000-450.000 per trip. Sementara, biaya homestay berkisar Rp300.000-500.000 per rumah – yang dapat menampung hingga 10 orang.

Jika kalian ingin ke pantai Teluk Kiluan kebingungan mencari jasa rental mobil yang sangat mempunyai pelayanan terbaik, jangan khawatir kami merekomendasikan anda untuk menggunakan jasa Wijaya Rental Mobil Lampung yang memiiki driver yang tau akan segala jalan yang ada di Lampung serta keramahan driver menjadi prioritas utama kami untuk melayani anda. Jadi, jangan kebingungan lagi untuk mencari jasa rental mobil terutama untuk wilayah lampung karena kami sangat mengutamakan kenyamanan anda.

Bagaimana cara memesan layanan kami? Untuk memesan rental mobil Tapis Wijaya di Lampung, misalnya, seminggu yang akan datang, adalah lebih bagus bila melakukan reservasi melalui Booking Online. Dengan data reservasi yang masuk tersebut, kami lebih memiliki banyak waktu untuk persiapan matang melayani anda.

Sedangkan untuk kondisi urgen, dapat secara langsung memesan via Nomor Telepon atau WhatsApp di Nomor: 0822-8641-5141. Nomor WhatsApp tersebut merupakan nomor resmi Tapis Wijaya Rental Mobil Lampung.

Urusan Mobil Rental, Serahkan pada Tapis Wijaya Rental Mobil Lampung

Butuh mobil rental? Hubungi Tapis Wijaya, kami Terbaik dan Terpercaya karena kami peduli, dan dapatkan harga terbik dari kami.

Salam Hangat,
Manajemen & Segenap Crew
Tapis Wijaya Bandar Lampung.
#rental mobil di lampung