Tanggal: 9/08/2020 04:04:00 PM

ALASAN KENAPA MEMILIH TOYOTA CALYA

HALLO SAHABAT TAPIS! Kali ini kami akan mengulas kenapa sih orang-orang itu banyak yang menggunakan mobil Toyota Calya? Nah, kalian harus baca sampai habis ya di artikel ini sahabat tapis akan memberi tahu kenapa masyarakat lebih dominan menyukai mobil Toyota Calya.

Wijaya Rental Mobil Lampung - Memilih mobil yang tepat sesuai kebutuhan itu susah-susah gampang. Banyaknya pilihan terkadang membuat kita yang sedang memilih mobil malah bimbang dan lama mengambil keputusan. Terkadang saat kita merasa sudah mantap dengan pilihan jenis dan merk mobil tertentu, tiba-tiba bermunculan mobil-mobil baru yang lebih menggoda.

TOYOTA CALYA

Begitupun kehadiran Toyota Calya , banyak calon pembeli mobil lain mengurungkan niatnya karena tergoda. Khususnya orang-orang yang menginginkan mobil keluarga, seperti Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Datsun Go+ Panca, Nissan Grand Livina dan lain sebagainya.

Banyak pembeli mobil yang dengan cepat memutuskan memilih Calya sebagai mobil keluarga, setelah berminat membeli mobil lain sebelum kedatangan low MPV LCGC ini. apa saja keunggulan Toyota Calya sehingga bisa menjadi salah satu mobil terlaris di Indonesia saat ini?

Berikut kami berikan keunggulan yang ada pada Toyota Calya :

Low Cost Green Car

Calya diposisikan di segmen Low Cost Green Car (LCGC). Mobil ramah lingkungan, hemat bahan bakar dan berbandrol murah ini tentu menyasar pasar menengah ke bawah yang ingin memiliki mobil dengan harga terjangkau. Calya dijual mulai Rp 130 jutaan hingga Rp 150 jutaan menjadikannya sebagai salah satu MPV termurah di Indonesia saat ini.

Berjenis MPV

Mobil jenis Multi Purpose Vehicle (MPV) menjadi produk terlaris di Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan kehadiran Avanza yang sejak diperkenalkan pada 2003 lalu hingga saat ini menguasai market mobil di Indonesia. Seakan melihat kesuksesan itu, 13 tahun kemudia Toyota kembali meluncurkan produk di kelas low MPV yang diberi nama Calya. Mobil low MPV dianggap ideal digunakan oleh masyarakat Indonesia. Pasalnya mobil yang memiliki dimensi cukup besar ini mampu menampung banyak orang di dalamnya. Sehingga mampu menampung keinginan orang Indonesia yang suka melakukan perjalanan bersama keluarga.

Fitur Lumayan Lengkap

Meski dijual dengan harga murah, namun Toyota sudah melengkapi Calya dengan fitur yang cukup lengkap. Fitur yang diberikan dianggap mampu membuat penumpang dan pengendara Calya aman dan nyaman selama perjalanan. Untuk fitur hiburan, Calya dilengkapi dengan Audio 2-DIN yang bisa memutar CD, MP3 serta tersedia koneksi AUX-In dan USB. Ada juga konektivitas Bluetooth untuk menerima panggilan telepon ataupun sebagai music player dari smartphone. Calya juga dilengkapi illumination light yang warnanya sama dengan meter combination. Multi Information Display (MID) digital memberikan informasi berkendara yang cukup baik kepada pengendara. Untuk keamanan, Calya memiliki kunci immobilizer dan remote alarm.

Dilengkapi Air Circulator

Tidak seperti mobil biasanya yang menggunakan sistem pendingin double blower, Calya dilengkapi Toyota dengan Air Circulator. Hal ini menjadikan sistem pendingin Calya unik. Air circulator berfungsi layaknya AC double blower. Sistem ini sama-sama memberikan kenyamanan bagi penumpang di baris kedua dan ketiga pada Calya. Bedanya, kipas angin ini menghembuskan udara dingin yang keluar dari lubang AC di bagian depan. Tujuannya agar hawa dingin di bagian depan bisa lebih cepat didistribusikan merata ke seluruh kabin mobil.

Fitur Keselamatan Lengkap

Toyota sangat memperhatikan faktor keselamatan pada setiap mobilnya. Meski harganya relatif murah, namun Toyota tidak segan-segan memberikan fitur keselamatan dual SRS Airbags. Selain itu juga ada rem ABS, sampai fitur pengait kursi anak (ISOFIX). Mobil ini juga menyediakan 7 sabuk pengaman 3 titik dan menjadikannya sebagai MPV 7 penumpang yang sesungguhnya.

Hemat Bahan Bakar

Toyota mengklaim Calya sebagai mobil yang hemat bahan bakar. Alasannya, mobil ini sudah memakai teknologi Dual VVT-i. Calya menggunakan mesin bertipe 3NR berkapasitas 1.2 liter. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 88 PS pada 6.000 rpm. Menurut peraturan pemerintah, setiap mobil LCGC wajib memiliki catatan konsumsi bahan bakar setidaknya 20 kpl.

Jaringan Luas Toyota

Calya didukung oleh jaringan servis dan suku cadang Toyota yang tersebar di seluruh Indonesia. Tak cuma itu, suku cadang mobil ini juga relatif mudah didapatkan dan harganya relatif tidak terlalu mahal.

Harga Jual Kembali

Untuk urusan satu ini, sepertinya Anda tidak perlu khawatir. Sebab, harga jual kembali produk milik Toyota terbilang tinggi dibanding brand lain. Apalagi bila Anda sebagai pemilik mobil rutin melakukan perawatan ditambah melakukan perbaikannya di bengkel resmi.

Nah itu saja ulasan dari Wijaya Tapis Rental, semoga apa yang dibaca oleh Sahabat Tapis dapat memberikan refrensi untuk kalian memilih mobil yang cocok untuk diri kalian.

Jika, kalian berkunjung ke Lampung atau dari Lampung ingin berkunjung kedaerah lain kami sangat menyarankan mengunakan jasa rental kami yang banyak menyediakan berbagai tipe mobil dan juga driver yang sangat memahami medan jalan yang ada didalam Lampung serta keramahan dari driver kami yang sangat kami utamakan untuk melayani perjalanan kalian kemana pun.

Bagaimana cara memesan layanan kami? Untuk memesan rental mobil Tapis Wijaya di Lampung, misalnya, seminggu yang akan datang, adalah lebih bagus bila melakukan reservasi melalui Booking Online. Dengan data reservasi yang masuk tersebut, kami lebih memiliki banyak waktu untuk persiapan matang melayani anda.

Sedangkan untuk kondisi urgen, dapat secara langsung memesan via Nomor Telepon atau WhatsApp di Nomor: 0822-8641-5141. Nomor WhatsApp tersebut merupakan nomor resmi Tapis Wijaya Rental Mobil Lampung.

Urusan Mobil Rental, Serahkan pada Tapis Wijaya Rental Mobil Lampung

Butuh mobil rental? Hubungi Tapis Wijaya, kami Terbaik dan Terpercaya karena kami peduli, dan dapatkan harga terbik dari kami.

Salam Hangat,
Manajemen & Segenap Crew
Tapis Wijaya Bandar Lampung.
#rental mobil di lampung