Tanggal: 9/08/2020 04:09:00 PM

ALASAN KENAPA MEMILIH DAIHATSU TERIOS

HALLO SAHABAT TAPIS! Kali ini kami akan mengulas kenapa sih orang-orang itu banyak yang menggunakan mobil Daihatsu Terios ? Nah, kalian harus baca sampai habis ya di artikel ini sahabat tapis akan memberi tahu kenapa masyarakat lebih dominan menyukai mobil Daihatsu Terios.

Wijaya Rental Mobil Lampung - Daihatsu merupakan suatu Agen Pemegang Merek terbesar yang ada di Indonesia yang mempunyai fortofolio menarik di berbagai pasar otomotif yang ada. Salah satunya yaitu Daihatsu Terios yang merupakan mobil SUV yang terbaik dikelasnya. Daihatsu Terios menjadi small SUV terlaris ketiga di Indonesia saat ini di bawah Toyota Rush dan Honda HRI-V. Harganya yang cukup terjangkau menjadikan Daihatsu Terios ini begitu diminati oleh masyarakat Indonesia.

DAIHATSU TERIOS

Nah, langsung kita bahas apa saja yang menjadi daya tarik masyarakat untuk membeli Daihatsu Terios, adalah sebagai berikut:

Memiliki desain yang lebih sporty dan gagah

Kelebihan Daihatsu Terios yang pertama yakni pada sisi eksteriornya. Di mana, kali ini mobil small SUV garapan pabrik asal Negeri Bunga Sakura ini memang membawa bodi yang cukup besar dan terkesan sporty. Kesan tersebut pun tampak dengan jelas berkat lekukan tegas pada setiap sisi bodinya dengan gaya headlamp yang cukup modern dan terkesan agresif. Tentu saja, sisi desain yang begitu stylish dan menawan tersebut menjadi salah satu kelebihan Daihatsu Terios yang cukup memukau dan menawan.

Dimensi lebih besar

Jika dibandingkan dengan versi terdahulunya, Daihatsu Terios versi terbaru punya dimensi yang lebih panjang. Mobil ini punya dimensi 4.435 x 1.695 x 1.705 mm dengan jarak sumbu roda 2.685 mm dan radius putar 5,2 meter. Dengan dimensi tersebut, Daihatsu Terios punya ukuran yang sedikit lebih besar dari Low SUV kebanyakan. Namun sisi baiknya, kamu tentu akan mendapatkan kabin yang lega sehingga bisa membawa banyak barang saat bepergian, tanpa perlu mengorbankan kenyamanan para penumpang. Bisa dibilang, mobil ini cocok untuk kamu yang ingin memiliki mobil dengan kapasitas penumpang yang banyak, tapi ogah punya mobil besar seperti SUV kebanyakan.

Performa mesin cukup handal dan irit bahan bakar

Bersenjatakan dengan performa mesin yang lumayan gahar tentunya merupakan kelebihan Daihatsu Terios yang mampu menarik perhatian pecinta otomotif tanah air. Pasalnya, tentu saja dengan mesin sebesar 1495 cc, mobil SUV garapan pabrik asal Jepang ini mampu berlari maksimal 109 Ps/6000 rpm dan torsi sebesar 14.4 kgm / 4400 rpm. Bahkan, untuk urusan konsumsi bahan bakarnya pun juga sangat efisien dan irit yang irit yang juga menjadi salah satu kelebihan Daihatsu Terios. Perlu diketahui bahwa iritnya konsumsi bahan bakar mobil adventure garapan Daihatsu ini tidak lepas telah berkat dibenamkannya sebuah teknologi Electronic Fuel Injection. Di mana, selain mampu menekan konsumsi bahan bakar, tentunya dengan adanya teknologi tersebut membuat mobil ini juga ramah lingkungan. Sementara jenis bahan bakarnya, mobil ini bisa menggunakan bensin tanpa timbal atau pertamax. Dengan begitu, sektor permesinan pada mobil ini bisa menjadi bagian yang dijadikan daya tarik konsumen dan kelebihan Daihatsu Terios.

Fitur lengkap

Dari segi fitur, Daihatsu Terios bisa dibilang lengkap. Untuk sektor hiburannya, Daihatsu Terios dibekali head unit berukuran 7 inci yang bisa memainkan berbagai jenis musik favorit lewat sambungan Bluetooth atau AUX dari smartphone, serta koneksi USB. Sedangkan fitur keselamatannya, mobil ini sudah mendukung Hill Start Assist (HSA), Vehicle Stability Control (VSC), rem ABS, EBD, dan Emergency Stop Signal (ESS). Tidak lupa terdapat juga dual SRS airbags untuk mengurangi risiko cedera saat terjadi benturan.

Nah itu saja ulasan dari Wijaya Tapis Rental, semoga apa yang dibaca oleh Sahabat Tapis dapat memberikan refrensi untuk kalian memilih mobil yang cocok untuk diri kalian.

Jika, kalian berkunjung ke Lampung atau dari Lampung ingin berkunjung kedaerah lain kami sangat menyarankan mengunakan jasa rental kami yang banyak menyediakan berbagai tipe mobil dan juga driver yang sangat memahami medan jalan yang ada didalam Lampung serta keramahan dari driver kami yang sangat kami utamakan untuk melayani perjalanan kalian kemana pun.

Bagaimana cara memesan layanan kami? Untuk memesan rental mobil Tapis Wijaya di Lampung, misalnya, seminggu yang akan datang, adalah lebih bagus bila melakukan reservasi melalui Booking Online. Dengan data reservasi yang masuk tersebut, kami lebih memiliki banyak waktu untuk persiapan matang melayani anda.

Sedangkan untuk kondisi urgen, dapat secara langsung memesan via Nomor Telepon atau WhatsApp di Nomor: 0822-8641-5141. Nomor WhatsApp tersebut merupakan nomor resmi Tapis Wijaya Rental Mobil Lampung.

Urusan Mobil Rental, Serahkan pada Tapis Wijaya Rental Mobil Lampung

Butuh mobil rental? Hubungi Tapis Wijaya, kami Terbaik dan Terpercaya karena kami peduli, dan dapatkan harga terbik dari kami.

Salam Hangat,
Manajemen & Segenap Crew
Tapis Wijaya Bandar Lampung.
#rental mobil di lampung