Tanggal: 7/23/2020 10:47:00 AM

ALASAN KENAPA MEMILIH DAIHATSU AYLA

HALLO SAHABAT TAPIS! Kali ini kami akan mengulas kenapa sih orang-orang itu banyak yang menggunakan mobil Daihatsu Ayla ? Nah, kalian harus baca sampai habis ya di artikel ini sahabat tapis akan memberi tahu kenapa masyarakat lebih dominan menyukai mobil Daihatsu Ayla.

Wijaya Rental Mobil Lampung - Pengalaman berkendara di perkotaan akan semakin dimanjakan oleh Daihatsu Ayla.

Mobil besutan Daihatsu ini memiliki desain interior yang minimalis dan modern. Bentuk mobilnya yang mungil, sering menjadi pilihan para wanita karir atau eksekutif muda dengan mobilitas tinggi. Biarpun mungil, namun mobil ini memiliki spesifikasi mesin yang unggul dengan teknologi 1KR-DE Engine. Jenis mesin ini sangat dikenal di Eropa Barat yang dapat melaju dengan kecepatan tinggi dengan suspensi McPherson Struth with coil spring di bagian depan dan Torsion Axle Beam di bagian belakang. Hal inilah yang membuat pengemudi dan penumpang merasa nyaman walaupun digunakan untuk bepergian jauh.

DAIHATSU AYLA

Ada beberapa alasan mengapa masyarakat banyak memilih menggunakan mobil Daihatsu ayla, diantaranya, yaitu :

Mesin Super Irit

Daihatsu menyiapkan dua varian mesin untuk Ayla, yakni 1,0 liter dan 1,2 liter. Kedua mesin tadi menawarkan konsumsi bahan bakar yang irit. Apabila hanya digunakan sebatas dalam kota, maka varian 1,0 liter sudah cukup dan pastinya mesin ini iritnya kebangetan. Secara spesifikasi, mesin 1,0 liter berkubikasi 998 cc DOHC, 3 silinder dan 12 katup. Mesin 1NR dapat menghasilkan tenaga sebesar 65 Hp pada putaran 6.000 rpm dengan torsi mencapai maksimal 85 Nm pada putaran 3.000 rpm. Menurut ketentuan pemerintah soal mobil LCGC, konsumsi bahan bakarnya harus bisa mencapai 20 kilometer per liter.

Sudah Tersedia Varian CVT

Tidak seperti LCGC lainnya, duet Toyota-Daihatsu memasarkan mobil yang termasuk komplet variannya. Mulai dari pilihan mesin hingga transmisi dan fiturnya banyak pilihan. Salah satu opsi yang banyak dicari oleh masyarakat perkotaan ialah transmisi CVT yang bikin mengemudi bebas pegal. Daihatsu Ayla untuk tipe transmisi automatic hanya tersedia khusus pada tipe X dan M. Sementara itu, untuk tipe D dan D+ belum tersedia tipe dengan menggunakan sistem transmisi automatic. Adanya varian ini jelas dapat memberikan kemudahan bagi Carmudian yang sering menggunakan kendaraan dalam keadaan macet.

Interior Nyaman dengan Fitur Hiburan Proporsional

Di kelas mobil LCGC, kehadiran fitur hiburan yang mumpuni jelas menjadi barang mewah. Untuk membuatnya tetap valuable, Daihatsu membekali Ayla tipe varian X dengan head unit yang terintegrasi dengan radio, MP3/CD/WMA, AUX Port, dan USB. Dengan fitur-fitur pada head unit-nya, kalian tidak mati gaya di perjalanan karena bisa memutar musik melalui gawai (gadget) yang dibawa. Soal kenyamanan memang masih kalah bila dibandingkan dengan city car non LCGC, tapi interior Ayla sudah proporsional untuk aktivitas harian. Pada beberapa tipe, tersedia opsi jok non kulit bagi Carmudian yang lebih menyukai jok berbahan fabric. Lumayan lah, bisa duduk santai ala-ala sofa di rumah.

Harga Daihatsu Ayla Murah

Mobil Daihatsu ayla adalah mobil LCGC yaitu Low Cost Green Car. Seperti yang mas sena ketahui syarat dari mobil LCGC adalah bahwa produksi dari mobil tersebut harus di Indonesia sehingga harganya dapat ditekan. Harga mobil Daihatsu ayla yang murah ini range harganya antara 75-114 juta. Mobil ini juga mendapat predikat mobil baru termurah dari competitor sejenisnya.

Irit Bahan Bakar

Kelebihan Daihatsu Ayla yang lainnya adalah bahwa mobil ini irit bahan bakar. Mobil LCGC ini dapat membawa anda lebih 20 km untuk 1 liternya. Ukuran mobilnya yang mungil juga mendorong mobil ini semakin irit bahan bakar.

Ruang Daihatsu Ayla yang cukup lega

Jangan membayangkan jika Daihatsu ayla yang mungil ini akan membawa penumpangnya berdesak-desakkan. Daihatsu sudah memikirkan matang tentunya ukuran dari mobil ini. Dengan ukuran 3.600 x 1.600 x 1.520 (mm) mampu membawa 5 orang dengan ukuran yang cukup lega.

Ukuran Bagasi yang luas

Daihatsu Ayla adalah mobil mungil yang memiliki kapasitas bagasi yang cukup luas. Terbukti bahwa ukuran bagasi mobil ini lebih luas dari mobil sejenisnya seperti Toyota agya.

Spare Part Daihatsu Ayla Mudah ditemukan

Jika mobil Daihatsu ayla anda mempunyai masalah/kerusakan jangan khawatir. Karena dealer Daihatsu sangat mudah ditemukan di seantero Indonesia. Itulah Kelebihan mobil Daihatsu Ayla yang dapat kami bagikan kepada para pembaca.

Nah itu saja ulasan dari Wijaya Tapis Rental, semoga apa yang dibaca oleh Sahabat Tapis dapat memberikan refrensi untuk kalian memilih mobil yang cocok untuk diri kalian.

Jika, kalian berkunjung ke Lampung atau dari Lampung ingin berkunjung kedaerah lain kami sangat menyarankan mengunakan jasa rental kami yang banyak menyediakan berbagai tipe mobil dan juga driver yang sangat memahami medan jalan yang ada didalam Lampung serta keramahan dari driver kami yang sangat kami utamakan untuk melayani perjalanan kalian kemana pun.

Bagaimana cara memesan layanan kami? Untuk memesan rental mobil Tapis Wijaya di Lampung, misalnya, seminggu yang akan datang, adalah lebih bagus bila melakukan reservasi melalui Booking Online. Dengan data reservasi yang masuk tersebut, kami lebih memiliki banyak waktu untuk persiapan matang melayani anda.

Sedangkan untuk kondisi urgen, dapat secara langsung memesan via Nomor Telepon atau WhatsApp di Nomor: 0822-8641-5141. Nomor WhatsApp tersebut merupakan nomor resmi Tapis Wijaya Rental Mobil Lampung.

Urusan Mobil Rental, Serahkan pada Tapis Wijaya Rental Mobil Lampung

Butuh mobil rental? Hubungi Tapis Wijaya, kami Terbaik dan Terpercaya karena kami peduli, dan dapatkan harga terbik dari kami.

Salam Hangat,
Manajemen & Segenap Crew
Tapis Wijaya Bandar Lampung.
#rental mobil di lampung