Tanggal: 9/08/2020 03:58:00 PM

ALASAN KENAPA MEMILIH DAIHATSU SIGRA

HALLO SAHABAT TAPIS! Kali ini kami akan mengulas kenapa sih orang-orang itu banyak yang menggunakan mobil Daihatsu Sigra? Nah, kalian harus baca sampai habis ya di artikel ini sahabat tapis akan memberi tahu kenapa masyarakat lebih dominan menyukai mobil Sigra.

Berbicara mengenai daya tarik dari beberapa MPV LCGC, tentu topik mengenai kelebihan dan kekurangan Daihatsu Sigra menjadi hal yang cukup penting untuk diketahui. 

Bahkan, beberapa konsumen pun kini sudah secara kritis menelisik spesifikasi yang dibawa pada mobil LCGC yang resmi diluncurkan pada GIIAS 2016 lalu bersamaan dengan Calya tersebut, termasuk juga dengan beberapa keunggulan maupun kelemahannya. 

Tentu saja, fakta mengenai kelebihan dan kekurangan Daihatsu Sigra sangat dibutuhkan konsumen agar nantinya tak terkecoh dan menyesal. Sehingga, dengan adanya informasi kelebihan dan kekurangan pada mobil LCGC buatan Daihatsu tersebut maka konsumen pun bisa lebih mempertimbangkan matang-matang sebelum membeli. Apalagi, harga Daihatsu Sigra yang terbilang cukup murah dan terjangkau pun menjadikannya sangat menarik bagi para konsumen untuk membelinya. Namun, kualitas juga merupakan faktor yang sangat penting untuk diketahui. Sehingga, wajar jika para konsumen yang ingin membelinya berhak untuk mengenal kelebihan dan kekurangan Daihatsu Sigra.

Ada beberapa hal mengapa Daihatsu Sigra menjadi daya tarik masyarakat, yaitu :

IRIT BAHAN BAKAR

Sebagai mobil LCGC, tentu kelebihan Daihatsu Sigra yang utama yakni pada keiritan dan efisiensi konsumsi bahan bakarnya. Di mana, dengan mengusung mesin berkapasitas kecil, yaitu 1.0 liter dan 1.2 liter, tentunya akan membuat konsumsi bahan bakarnya akan semakin irit. Apalagi, pada sektor mesin yang diusung Daihatsu Sigra ini dilengkapi dengan teknologi VVT-I yang akan menjadikan konsumsi bahan bakar menjadi lebih irit dan kompresi akan meningkat dengan perbandingan 10.5:1. Dengan nilai perbandingan kompresi tersebut maka spesifikasi Daihatsu Sigra ini tidak disarankan untuk menggunakan bahan bakar beroktan 88 atau premium. Dengan demikian, kelebihan Daihatsu Sigra ini patut untuk diacungi jempol.

HARGA RELATIF LEBIH TERJANGKAU

Di sisi lain, kelebihan Daihatsu Sigra pun juga terletak pada harga jualnya. Bagaimana tidak? Dengan berbanderol di kisaran 100 jutaan sampai 140 jutaan, tentu saja membuatnya memiliki daya tarik tersendiri, khususnya para konsumen yang ingin membeli mobil murah namun memiliki fungsionalitas tinggi. Dengan demikian maka tak heran jika harganya yang murah namun tak murahan tersebut adalah salah satu senjata ampuh dari berbagai kelebihan Daihatsu Sigra.

MEMILIKI KABIN YANG CUKUP LEGA

Disediakan ruang kabin luas yang sanggup menampung penumpang hingga 7 orang sekaligus, pastinya membuat kelebihan Daihatsu Sigra ini semakin komplit. Apalagi, kabin lega tersebut membuat ruang gerak penumpang menjadi lebih leluasa dan bebas. Tentu saja, keleluasaan yang ditawarkan ruang kabin pada MPV LCGC ini bakal membuat para penumpangnya kian merasa nyaman ketika berada di dalam mobil. Sebuah kelebihan Daihatsu Sigra yang cukup menarik dan memikat di kelas mobil keluarga murah.

MEMILIKI BANYAK TIPE

Kelebihan Daihatsu Sigra yang lain yakni adanya banyak tipe yang ditawarkan kepada para calon konsumen. Beberapa tipe tersebut terdiri dari dua varian, yakni 1.0 liter dengan 2 varian manual transmisi, sedangkan untuk tipe 1.2 liter terdiri dari varian X Manual/otomatis dan R Manual/Otomatis. Dengan banyaknya tipe Daihatsu Sigra tersebut maka konsumen akan memiliki lebih banyak pilihan varian yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan maupun budget. Maka dari itu, tak heran jika dengan ragam tipe yang ditawarkannya tersebut membuat kelebihan Daihatsu Sigra menjadi lebih kompleks.

ADANYA FITUR ENTERTAINMENT DAN KESELAMATAN YANG CANGGIH

Sebagai mobil LCGC, tentunya keselamatan maupun kenyamanan penumpang tentunya menjadi sebuah hal pokok yang perlu untuk diperhatikan. Bahkan, keselamatan penumpang pun juga harus mendapatkan fokus perhatian utama. Oleh sebab itu, untuk menunjang akan kebutuhan tersebut maka pada kelebihan Daihatsu Sigra dilengkapi fitur keselamatan berupa rem ABS, Air Bags, Brake Assist, pelindung benturan samping dan crash sensor serta sabuk pengaman. Tak sampai di situ saja, bahkan untuk menunjang kenyamanan dalam kabin maka MPV murah buatan Daihatsu ini dilengkapi juga dengan ragam fitur hiburan yang di antaranya Audio-Visual, AC (Air Conditioner), Power Steering, Audio 2 DIN, dan beberapa fitur konektivitas seperti port soket USB serta Bluetooth. Melihat beberapa fitur pendukung tersebut, tampaknya bisa menjadi salah satu kelebihan Daihatsu Sigra yang layak untuk ditonjolkan guna menarik para konsumen.

Nah itu saja ulasan dari Wijaya Tapis Rental, semoga apa yang dibaca oleh Sahabat Tapis dapat memberikan refrensi untuk kalian memilih mobil yang cocok untuk diri kalian. 

Jika, kalian berkunjung ke Lampung atau dari Lampung ingin berkunjung kedaerah lain kami sangat menyarankan mengunakan jasa rental kami yang banyak menyediakan berbagai tipe mobil dan juga driver yang sangat memahami medan jalan yang ada didalam Lampung serta keramahan dari driver kami yang sangat kami utamakan untuk melayani perjalanan kalian kemana pun.

Bagaimana cara memesan layanan kami? Untuk memesan rental mobil Tapis Wijaya di Lampung, misalnya, seminggu yang akan datang, adalah lebih bagus bila melakukan reservasi melalui Booking Online. Dengan data reservasi yang masuk tersebut, kami lebih memiliki banyak waktu untuk persiapan matang melayani anda.

Sedangkan untuk kondisi urgen, dapat secara langsung memesan via Nomor Telepon atau WhatsApp di Nomor: 0822-8641-5141. Nomor WhatsApp tersebut merupakan nomor resmi Tapis Wijaya Rental Mobil Lampung.

Urusan Mobil Rental, Serahkan pada Tapis Wijaya Rental Mobil Lampung

Butuh mobil rental? Hubungi Tapis Wijaya, kami Terbaik dan Terpercaya karena kami peduli, dan dapatkan harga terbik dari kami.

Salam Hangat,
Manajemen & Segenap Crew
Tapis Wijaya Bandar Lampung.
#rental mobil di lampung