Tanggal: 9/08/2020 02:46:00 PM

TIPS MENJAGA KEBERSIHAN MOBIL RENTAL

Rental Mobil Lampung Profesional, Murah dan Terpercaya - Rental Mobil Lampung Tapis Wijaya - melayani sewa mobil, tanpa lepas kunci. Harga sewa sudah termasuk Sopir dan BBM. Tapis Wijaya terletak di Kota Bandar Lampung, tepatnya di Jl. Tunggul Ametung No.23, kecamatan Kedaton, Kota Bandar Lampung.

Kebersihan adalah keadaan bebas dari kotoran termasuk di antaranya, debu, sampah, dan bau. Ditengah pandemi virus yang sedang mewabah di negara kita, kita berusaha selalu menjaga kebersihan diri sendiri maupun barang atau benda yang kita miliki, serta tetap berusaha selalu dirumah dan tidak berpergian kemana-mana dan selalu menjauhi kerumunan yang ada demi mematuhi peraturan yang ada dan kesehatan kita.

Namun, dalam kondisi seperti ini kita tidak bisa terlepas dengan kebutuhan penting kita yaitu, berinteraksi dengan orang lain dengan meminimalisir tidak menggunakan transportasi umum bisa menjadi alternatif. Sebagai gantinya, anda bisa menggunakan jasa rental mobil yang sudah disediakan beserta supirnya, dan ada beberapa pilihan mobil yang dapat anda gunakan di Tapis Wijaya Rental Mobil - Lampung yang tersedia. Tentunya juga kami selalu mematuhi peraturan pemerintah untuk mengurangi dampak pendemi yang sedang melanda negara kita.

Tips Menjaga Keberhsihan Mobil

Saat menggunakan rental mobil, tentunya kita selalu dihimbau untuk menjaga kebersihan. berikut beberapa cara dan tips dari Tapis Wijaya Rental Mobil untuk menjaga kebersihan mobil diantaranya:

Gunakan hand sanitizer sebelum ke mobil dan sesudah dari mobil.

Hand sanitizer adalah cairan atau gel yang umumnya digunakan untuk agen infeksi pada tangan. Kita harus selalu sediakan hand sanitizer pada saat menggunakan rental mobil, yang berguna untuk membersihkan bagian-bagian tangan yang mungkin lupa dibersihakan. Guna terciptanya dan menjaga kesehatan bersama.

Selalu sediakan masker atau sapu tangan.

Masker atau sapu tangan sangat berguna dalam keadaan yang sangat genting ini yang bisa digunakan untuk menutup mulut ketika ingin batuk atau bersin pada saat didalam kendaraan rental, agar percikan batuk atau bersin tidak menempel pada bagian didalam rental mobil.

Sediakan lap dan cairan pembersih (desinfektan)

Lap dan cairan pembersih sangat diperlukan untuk menjaga kebersihan karena dengan adanya cairan tersebut mobil dapat selalu steril dari kotoran yang menempel pada bagian mobil. Tapis Wijaya Rental selalu membersihkan mobil yang akan digunakan dengan desinfektan agar setiap customer yang memakai jasa kita selalu puas dan terjamin akan halnya kebersihan mobil dan kesehatannya.

Itulah beberapa tips dari Tapis Wijaya Rental Mobil - Lampung dalam menjaga kebersihan mobil. Jadi, tidak perlu khawatir untuk menggunakan jasa kami karena kami selalu mengutamakan kebersihan guna kenyamanan dan kesehatan customer kami.

Bagaimana cara memesan layanan kami? Untuk memesan rental mobil Tapis Wijaya di Lampung, misalnya, seminggu yang akan datang, adalah lebih bagus bila melakukan reservasi melalui Booking Online. Dengan data reservasi yang masuk tersebut, kami lebih memiliki banyak waktu untuk persiapan matang melayani anda.

Sedangkan untuk kondisi urgen, dapat secara langsung memesan via Nomor Telepon atau WhatsApp di Nomor: 0822-8641-5141. Nomor WhatsApp tersebut merupakan nomor resmi Tapis Wijaya Rental Mobil Lampung.

Urusan Mobil Rental, Serahkan pada Wijaya Rental Mobil Lampung

Butuh mobil rental? Hubungi Tapis Wijaya, kami Terbaik dan Terpercaya karena kami peduli, dan dapatkan harga terbik dari kami.

Salam Hangat,
Manajemen & Segenap Crew
Tapis Wijaya Bandar Lampung.
#rental mobil di lampung