Tanggal: 9/08/2020 02:21:00 PM

PELAYANAN TAPIS WIJAYA DISAAT MEREBAKNYA COVID-19

Rental Mobil Lampung Profesional, Murah dan Terpercaya - Rental Mobil Lampung Tapis Wijaya - melayani sewa mobil, tanpa lepas kunci. Harga sewa sudah termasuk Sopir dan BBM. Tapis Wijaya terletak di Kota Bandar Lampung, tepatnya di Jl. Tunggul Ametung No.23, kecamatan Kedaton, Kota Bandar Lampung.

Apa itu COVID-19 ? COVID-19 adalah penyakit menular yang disebabkan oleh coronavirus (keluarga virus yang dapat menyebabkan penyakit pada hewan atau manusia) yang paling baru ditemukan. Lalu, bagaimanakah cara pelayanan Tapis Wijaya Rental Mobil - Lampung terhadap virus yang sedang merebak di negara kita? oke, simak baik-baik penjelasannya dibawah ini.

Lampung merupakan provinsi yang saat ini tingkat yang disebabkan oleh virus covid-19 cukup tinggi sehingga banyak masyarakat yang ingin berkunjung ke Daerah Lampung memiliki rasa takut tertular dengan virus yang sedang merebak ini. Tetapi jangan takut Tapis Wijaya Rental Mobil - Lampung dengan pelayanannya selama virus ini masih ada selalu memperhatikan hal-hal yang dapat mengakibatkan penularan virus tersebut, diantaranya :

  • Keadaan Driver/Sopir
  1. Driver Tapis Wijaya Rental Mobil - Lampung selalu menggunakan masker untuk mengantisipasi penyebaran virus tersebut.
  2. Driver Tapis Wijaya Rental Mobil - Lampung selalu mengenakan pakaian yang bersih sehingga customer kami selalu merasa nyaman.
  3. Driver Tapis Wijaya Rental Mobil - Lampung selalu menaati peraturan jaga jarak minimal 1 meter dengan customer atau siapa pun.
  4. Driver Tapis Wijaya Rental Mobil - Lampung selalu membawa hand sanitizer yang berguna untuk mencegah penularan.
  • Keadaan Kendaraan.
  1. Semua kendaraan selalu dalam keadaan bersih interior maupun eksterior, dan dalam keadaan steril.
  2. Didalam kendaraan Tapis Wijaya Rental Mobil - Lampung selalu menyediakan hand sanitizer yang dapat digunakan oleh customer.
  3. Setiap selesai dari berkendara mobil selalu dibersihkan dengan desinfektan.

Itulah pelayanan yang dilakukan oleh Tapis Wijaya Rental Mobil - Lampung dalam keadaan sedang merebaknya virus covid-19 di negara kita. Jadi, tidak usah takut untuk menggunakan jasa kami, karena kami selalu mengutamakan kebersihan dan pelayanan dalam keadaan apapun.

Bagaimana cara memesan layanan kami? Untuk memesan rental mobil Tapis Wijaya di Lampung, misalnya, seminggu yang akan datang, adalah lebih bagus bila melakukan reservasi melalui Booking Online. Dengan data reservasi yang masuk tersebut, kami lebih memiliki banyak waktu untuk persiapan matang melayani anda

Sedangkan untuk kondisi urgen, dapat secara langsung memesan via Nomor Telepon atau WhatsApp di Nomor: 0822-8641-5141. Nomor WhatsApp tersebut merupakan nomor resmi Tapis Wijaya Rental Mobil Lampung.

Urusan Mobil Rental, Serahkan pada Wijaya Rental Mobil Lampung

Butuh mobil rental? Hubungi Tapis Wijaya, kami Terbaik dan Terpercaya karena kami peduli. Dan dapatkan harga terbaik dari kami.

Salam Hangat,
Manajemen & Segenap Crew
Tapis Wijaya Bandar Lampung.
#rental mobil di lampung