Tanggal: 9/08/2020 02:59:00 PM

KEINDAHAN KOTA BANDAR LAMPUNG DILIHAT DARI SEGI WISATANYA

Di artikel ini Tapis Wijaya Rental Mobil Lampung akan membahas sedikit untuk para customer kami tentang kota terbesar di Lampung, yaitu Kota Bandar Lampung yang merupakan ibu kota dari Provinsi Lampung yang didalamnya banyak terdapat wisata yang dapat membuat anda betah berada di Kota Bandar Lampung.

Kota Bandar Lampung - merupakan sebuah kota di Indonesia yang sekaligus menjadi ibu kota dan kota terbesar di Provinsi Lampung. Bandar Lampung juga merupakan kota terbesar dan terpadat ketiga di Pulau Sumatera, setelah Medan dan Palembang, berdasarkan jumlah penduduk.

Secara geografis, Bandar Lampung menjadi pintu gerbang utama menuju ke pulau Sumatera, tepatnya kurang lebih 165 km sebelah barat laut Jakarta. Dapat dibilang Bandar Lampung memiliki andil penting dalam jalur transportasi darat dan aktivitas pendistribusian logistik dari Jawa menuju Sumatera, termasuk dalam urusan pariwisata. Dan Kota Bandar Lampung dapat dikatakan pintu gerbang masuknya ke Pulau Sumatera.

Nama Bandar Lampung baru tercetus pada 1983. Lewat peraturan Pemerintah no. 24 tahun 1983, Tanjungkarang-Telukbetung diubah menjadi Kotamadya Bandar Lampung. Terakhir, pada 1999, status Pemerintah Kotamadya Bandar Lampung diubah menjadi Pemerintah Kota Bandar Lampung.

Selain menjadi kota terbesar dan terpadat, ternyata Kota Bandar Lampung memiliki beberapa destinasi wisata unggulan yang dapat kalian kunjungi, tentunya ditambah dengan jasa rental kami akan menambah kenyamanan wisata kalian. Tercatat ada beberapa destinasi wisata di daerah Kota Bandar Lampung, diantaranya adalah Puncak Mas, Taman Lembah Hijau, dan Teluk Lampung.

Puncak Mas

Puncak Mas berada dilokasi JL.Hi. Hamim RJP, Sukadana Ham, Kec. Tanjung Karang Barat, Kota Bandar Lampung, Lampung. Destinasi wisata dengan 3 spot pemandangan sekaligus, yaitu perbukitan, pusat Kota Bandar Lampung, dan Teluk Lampung. Terdapat sebuah rumah pohon yang unik karena posisi atap terbalik. Rumah pohon ini menjadi incaran bagi yang suka berswafoto. Waktu terbaik kunjungan saat malam hari atau sore menjelang malam, di mana kita dapat melihat harmonisasi cantik antara kota Bandar Lampung yang bagaikan lautan kunang-kunang, serta langit yang dihiasi ribuan bintang juga teduhnya sinar bulan.

Taman Lembah Hijau

Taman Wisata Lembah Hijau lokasi sangat dekat dengan pusat kota, hanya 10 km dari bandar lampung. Berbeda dengan wisata ecopark lain yang biasnya jauh dari pusat kota. Lembah hijau terlindung di lembah kecil, cocok sekali dengan konsep Lembah Hijau yang berorientasi pada alam. Keindahan alam berpadu dengan wahana-wahana menarik di tempat ini tak berhenti memanjakan pengunjung. Tamasya di alam berpadu dengan pengetahuan yang bisa didapat oleh anak-anak. Rekreasi yang memiliki nilai tambah.Lembah Hijau terletak di Jl. Raden Imba Kusuma Ratu No.21, Sukadanaham, Bandar Lampung, ada banyak wahana permainan anak dapat dipilih di tempat ini. Mulai dari Water Park, Mini Train, Carousel, Cinema 4 Dimensi, Bom-bom Car, hingga Rumah Hantu.

Teluk Lampung

Di sini kita bisa menikmati keindahan pasir putih, fenomena pasir timbul, hingga menikmati surga bawah laut di Teluk Lampung. Teluk Lampung juga bisa menjadi titik awal untuk menuju Pulau Pahawang, dari sana bisa melakukan hopping island ke pulau sekitarnya, seperti Pulau Kelagian, Pulau Tegal, Pulau Tanjung Putus, Pulau Loh, Pulau Balak, Pulau Mahitam, dan pulau-pulau lainnya. Bahkan di teluk Lampung terdapat lebih dari tiga pulau bisa dikunjungi dalam satu hari. Teluk Lampung juga merupakan tempat destinasi yang terindah yang ada di Provinsi Lampung, dan para wisatawan pun banyak yang berdatangan untuk mengunjungi Teluk Lampung. Jadi, jangan sampai anda jika berkunjung ke Lampung tidak mengunjungi Teluk Lampung, awas rugi lohh!

Itulah 3 destinasi wisata yang ada di Kota Bandar Lampung yang sangat terkenal dengan keindahan serta kenyamanannya.

Anda ingin berdestinasi ke wisata tersebut tetapi masih bingung mencari rental mobil yang cocok untuk anda? Kami Tapis Wijaya Rental Mobil Lampung siap menemani wisata anda dengan kenyamanan dan harga yang cocok dikantong anda serta memiliki driver/sopir yang ramah serta mengerti dan paham jalan alternatif yang ada di dalam maupun luar Provinsi Lampung. Jadi, jangan ketinggalan untuk harga terbaik dari kami. Kami selalu mengutamakan kenyamanan bagi para customer kami.

Bagaimana cara memesan layanan kami? Untuk memesan rental mobil Tapis Wijaya di Lampung, misalnya, seminggu yang akan datang, adalah lebih bagus bila melakukan reservasi melalui Booking Online. Dengan data reservasi yang masuk tersebut, kami lebih memiliki banyak waktu untuk persiapan matang melayani anda.

Sedangkan untuk kondisi urgen, dapat secara langsung memesan via Nomor Telepon atau WhatsApp di Nomor: 0822-8641-5141. Nomor WhatsApp tersebut merupakan nomor resmi Tapis Wijaya Rental Mobil Lampung.

Urusan Mobil Rental, Serahkan pada Tapis Wijaya Rental Mobil Lampung. Butuh mobil rental? Hubungi Tapis Wijaya, kami Terbaik dan Terpercaya karena kami peduli, dan dapatkan harga terbik dari kami.

Salam Hangat,
Manajemen & Segenap Crew
Tapis Wijaya Bandar Lampung.
#rental mobil di lampung