Tanggal: 9/08/2020 04:13:00 PM

ALASAN KENAPA MEMILIH TOYOTA RUSH

HALLO SAHABAT TAPIS! Kali ini kami akan mengulas kenapa sih orang-orang itu banyak yang menggunakan mobil Toyota Rush? Nah, kalian harus baca sampai habis ya di artikel ini sahabat tapis akan memberi tahu kenapa masyarakat lebih dominan menyukai mobil Toyota Rush.

TOYOTA RUSH

Wijaya Rental Mobil Lampung - Toyota Rush mobil yang dibawakan oleh Toyota di Indonesia sejak tahun 2006 memang bisa dibilang mobil yang selalu dirombak dan diperbaharui sampai sekarang. Dengan tipe SUV atau di Indonesia sering disebut dengan “JIP” Toyota Rush dari dulu sampai sekarang tampil dengan desain yang sporty, elegan dan gagah. Tidak lupa pula tahun ini Toyota juga mengeluarkan versi 2019 dari Toyota Rush.

Pada versi 2019 ini, dengan menggunakan mesin G MT kapasitas 1,5 liter dan bertansmisi otomatis dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 103 horsepower. Walaupun tenaga yang dihasilkan bisa dibilang kurang besar tetapi performa mobil ini tentunya tidak kalah dengan mobil lain yang lebih mahal. Dengan menggunakan mesin tersebut juga membuat akselerasi terasa ringan dan juga cukup hemat bahan bakar.

Desain bagian dalam mobil juga terlihat sangat mewah dengan tempat duduk yang dilapisi dengan kain berkualitas yang tentunya membuat nyaman untuk duduk dan ruang kaki yang sangat lega. Dengan ruang kaki yang lega ini tentunya para penumpang dan pengemudi tidak perlu mengkhawatirkan kaki pegal saat naik mobil ini. Tak lepas juga fitur-fitur untuk hiburan yang tentunya akan menemani perjalanan berupa pemutar cd, radio, port USB, audio double DIN, dan speaker yang ada di depan dan belakang jadi penumpang bagian belakang tak perlu risau kalau ingin mendengarkan musik juga.

Toyota Rush juga mempunyai banyak varian warna. Body mobil yang terlihat besar memberikan kesan maskulin dan lekukan pada body mobil memberi kesan dinamis. Mobil ini juga mampu memuat total 7 penumpang. Mobil ini termasuk mobil kelas menengah kebawah dengan harga mobil berkisar sekitar Rp230-300 juta.

Rental Mobil Lampung - Berikut ini beberapa alasan mengapa kebanyakan orang memilih Toyota Rush:

Desain keren dan sporty

Toyota Rush punya desain yang acukup sporty dan agresif. Desainnya melompat jauh dari generasi sebelumnya yang ban sernapnya menonjol di pintu belakang mobil. Desain yang sekarang lebih mirip dengan MPV, namun sporty. Velgnya baik di varian G atau TRD Sportivo pun keren, selaras dengan mobilnya.

Dimensi yang bertambah besar

Toyota Rush sebelumnya punya dimensi total panjang x lebar x tinggi 4420mm x 1745mm x 1740mm. Rush terbaru ini punya dimensi total panjang x lebar x tinggi 4435 x 1695 x 1705. Memang lebar dan tingginya sedikit berkurang, namun panjangnya bertambah cukup jauh. Ini dikarenakan dimensi Toyota Rush sebelumnya dihitung bersama ban serep yang terpasang di bagian pintu belakang mobil. Sedangkan Toyota Rush baru, ban serepnya ada di bawah mobil.

Ground clearance yang tinggi

Bila mobil Low MPV pada umumnya punya ground clearance di angka 200 sampai 205mm, Toyota Rush punya ground clearance 220mm. Cukup tinggi, mengingat Fortuner saja hanya 225mm. Ground clearance yang tinggi meminimalisir kemungkinan mobil untuk mentok. Jadi, ketika tanjakan ataupun melewati jalan rusak, Toyota Rush bisa diandalkan.

Semua varian sudah smartkey

Jika fitur smartkey di Daihatsu Terios hanya di varian R dan atasnya, Toyota Rush sudah memilikinya di semua varian baik G maupun TRD Sportivo. Yang membedakan, di varian G belum ada tombol akses smartkey di handle pintu. Selain itu, semuanya sama. Baik G ataupun TRD Sportivo, juga sudah lengkap dengan tombol start/stop engine button.

Fitur keamanan yang lengkap

Toyota Rush dilengkapi dengan enam buah airbag di semua varian. Dua buah airbag di bagian depan dan sisanya curtain airbag yang memanjang dari depan ke belakang. Selain itu, semua varian lengkap dengan ABS, EBD, Hill Start Assist, Vehicle Stability Control dan Traction Control. Tentu saja keselamatan adalah hal yang patut dipertimbangkan ketika membeli sebuah mobil.

Nah itu saja ulasan dari Wijaya Tapis Rental, semoga apa yang dibaca oleh Sahabat Tapis dapat memberikan refrensi untuk kalian memilih mobil yang cocok untuk diri kalian.

Jika, kalian berkunjung ke Lampung atau dari Lampung ingin berkunjung kedaerah lain kami sangat menyarankan mengunakan jasa rental kami yang banyak menyediakan berbagai tipe mobil dan juga driver yang sangat memahami medan jalan yang ada didalam Lampung serta keramahan dari driver kami yang sangat kami utamakan untuk melayani perjalanan kalian kemana pun.

Bagaimana cara memesan layanan kami? Untuk memesan rental mobil Tapis Wijaya di Lampung, misalnya, seminggu yang akan datang, adalah lebih bagus bila melakukan reservasi melalui Booking Online. Dengan data reservasi yang masuk tersebut, kami lebih memiliki banyak waktu untuk persiapan matang melayani anda.

Sedangkan untuk kondisi urgen, dapat secara langsung memesan via Nomor Telepon atau WhatsApp di Nomor: 0822-8641-5141. Nomor WhatsApp tersebut merupakan nomor resmi Tapis Wijaya Rental Mobil Lampung.

Urusan Mobil Rental, Serahkan pada Tapis Wijaya Rental Mobil Lampung

Butuh mobil rental? Hubungi Tapis Wijaya, kami Terbaik dan Terpercaya karena kami peduli, dan dapatkan harga terbik dari kami.

Salam Hangat,
Manajemen & Segenap Crew
Tapis Wijaya Bandar Lampung.
#rental mobil di lampung