Tanggal: 12/18/2019 03:27:00 PM

Apa saja Alasan dan Tujuan Menyewa Mobil di Lampung?

Mencari dan menggunakan mobil sewaan jelas ada tujuannya. Kebanyakan penyewa yang berasal dari luar kota Bandar Lampung yang menyewa mobil di Lampung untuk tujuan wisata dan bisnis. Keduanya mengambil prosentase besar diatas 48%. Itu berarti, 52% terbagi atas tujuan-tujuan lain seperti yang diuraikan dibawah ini:

Daftar Tujuan Rental Mobil di Lampung

Berikut ini adalah hasil pengamatan kami seputar tujuan rental mobil di propinsi Lampung yang kami rangkum berdasarkan prosentase tingkat kebutuhan mobil sebagai alat transportasi;

Tujuan Penyewaan Mobil 48%

  • Untuk tujuan wisata di sekitar propinsi Lampung (36%)
  • Untuk tujuan bisnis pribadi atau perusahaan (12%)

Tujuan Penyewaan Mobil 52%

  • untuk tujuan kunjungan keluarga (9%)
  • Untuk tujuan acara, event, pernikahan dan sejenisnya (28%)
  • Untuk tujuan kelompok atau organisasi (4%)
  • Untuk kesenangan (12%)
  • lain-lain (2%)

Melihat data tersebut, kebutuhan akan rental mobil di Lampung ternyata cukup besar. Tidak sedikit yang memiliki kendaraan sendiri. Akan tetapi, kendaraan yang dimiliki lebih cenderung dibeli untuk tujuan prestij dan hanya sedikit kapasitas penumpangnya. Sehingga, dengan keadaan ini, pilihan terbaik adalah mencari mobil sewaan yang cukup memadai dan murah.

Munculnya Jasa Rental Mobil di Lampung

Lampung termasuk propinsi dengan luas daratan yang cukup besar. Masing-masing terbagi atas wilayah kabupaten dengan jarak yang cukup jauh. Hal inilah yang membuat munculnya pengusaha dan perintis usaha baru mendirikan jasa sewa mobil atau rental mobil dalam memenuhi kebutuhan masyarakat.

Beberapa perusahaan mengkhususkan dirinya dengan membuka paket wisata, paket acara / event dan paket bisnis. Ketiga paket ini jelas memiliki kelebihan dan kekurangan; termasuk, fasilitas, harga rental mobil dan model mobil yang direkomendasikan.

Paket wisata adalah yang paling dominan dalam urusan sewa rental mobil di Lampung ini. Paket wisata lebih cenderung menengah dalam hal fasilitas, harga rental dan model mobil sehingga paling banyak diminati oleh masyarakat.

Semua kembali pada pelanggan, oleh karena, kebutuhan rental mobil muncul berdasarkan kebutuhan lain yang memerlukan kendaraan untuk memperlancar tujuannya.

Tapis Wijaya: Jasa Rental Mobil Terpercaya

Tapis Wijaya Rental Car adalah salah satu perusahaan yang membuka rental mobil di lampung yang berkedudukan, berkantor dan beroperasi di Kota Bandar Lampung. Tapis Wijaya Rental Car juga melayani paket wisata, rental mobil untuk paket acara/event dan paket bisnis. Untuk informasi lebih lengkap silahkan menghubungi customer service Rental Mobil Lampung Tapis Wijaya, Bandar Lampung.