Tanggal: 12/21/2019 09:11:00 AM

Hari Libur, Jasa Rental Mobil Terdekat Penuh?

Pulau Pahawang Lampung

Hari libur atau hari besar seringkali menjadi momentum masyarakat di Indonesia untuk berlibur atau piknik. Ada istilah baru "piknik itu butuh mobil". Ya, terkadang sulit berlibur ke tempat-tempat wisata di Lampung dikarenakan jasa rental mobil terdekat juga ikutan libur. Atau, pengguna jasa sewa mobil terdekat sudah penuh.

Tapi itu tidak terjadi pada Wijaya Rental Mobil - Lampung. Kami selalu siap menyediakan armada unit dan crew (driver/sopir) posisi stand-by saat dibutuhkan.

Piknik Keluarga Bareng Rental Mobil Lampung

Hari libur menjadi hambar bila tidak menjadi momentum keluarga untuk berpiknik. Bepergian keluar kota atau wisata ke tempat-tempat wisata terdekat terkadang menjadi pilihan. Tidak sedikit yang berlibur di rumah sendiri. Selain hemat uang, juga bisa menjalin keakraban antara anggota keluarga.

Bagi keluarga yang biasa di rumah, keinginan untuk bepergian keluar dan berwisata menjadi impian tersendiri. Ketiadaan alat transportasi pribadi, khususnya bagi keluarga menengah kebawah dirasa, menjadi masalah menyebalkan.

Tapi, itu tidak terjadi, bila anda menyewa mobil dengan harga sewa rendah.

Ingat! Harga rendah atau harga sewa murah tidak selalu murahan.

Bepergian itu Butuh Rasa Aman dan Nyaman

Apapun kondisi anda dan keluarga, saat berlibur, pertama kali yang diimpikan adalah rasa aman dan nyaman. Ketika hendak menyewa mobil rentalan penting mempertimbangkan kedua hal tersebut. Intinya, rasa aman dan nyaman tidak bisa dibayar dengan uang. Rasa itu adalah inti dari kesemuanya.

Dimulai dari keberangkatan, dalam perjalanan, sampai ke tempat tujuan hingga kembali ke rumah, pihak jasa sewa mobil wajib menyajikan rasa aman dan nyaman tersebut.

Bahkan, banyak keluarga yang lebih mengedepankan hal tersebut ketimbang harga sewa. Walau harga mahal, mereka umumnya bersedia membayar, asalkan merasa aman dan nyaman dari keberangkatan hingga pulang ke rumah. Intinya, pelayanan optimal dalam hal ini, wajib ada.

Wijaya Rental Mobil - Lampung, berusaha seoptimal mungkin mempersembahkan pelayanan terbaik bagi pelanggannya. Tidak sedikit para pelanggan Wijaya Rental Car yang sering tersenyum dan merasa puas karena pelanggan mendapatkan impiannya bersama rental mobil terbaik di Lampung ini.

Selain itu, kami memberikan waktu durasi rental dari 12 jam hingga 15 jam. Dengan begitu, pelanggan lebih memiliki banyak waktu untuk rencana tujuan bepergian selanjutnya.

Paket Wisata Bersama Tapis Wijaya Rental Mobil Lampung

Diantara banyak pengusaha rental mobil di Bandar Lampung dan kabupaten-kabupaten di wilayah propinsi lampung, menawarkan rental mobil lepas kunci. Akan tetapi, Tapis Wijaya Rental car lebih memilih rental mobil tanpa lepas kunci. Bila dihitung untung rugi, pada dasarnya, rental mobil dengan driver justru lebih menguntungkan.

Apakah dengan adanya driver/sopir di wisata keluarga akan kurang berkesan dan terganggu? Tentu tidak. Segenap crew kami telah berkeyakinan penuh bahwa Privasi setiap orang adalah segalanya. Kami, Rental Mobil Lampung Tapis Wijaya sangat memegang prinsip itu. Menjaga privasi pelanggan kami sebaik mungkin. Saat berlibur bersama keluarga, crew kami akan memberikan waktu sepenuhnya bagi keluarga tersebut untuk menggunakan waktu sepuasnya. Kami memberikan waktu antara 12 hingga 15 jam non-stop. Intinya, waktu itu adalah kendali pengguna jasa kami. Dan, adalah komitmen kami untuk tidak mengganggu privasi dan waktu kebersamaan tersebut.

3 Hal Terpenting Waktu Ingin Rental Mobil

Ada 3 hal pokok dan terpenting saat anda ingin menyewa mobil, yaitu;

  1. Aman dan Nyaman
  2. Driver/Crew Pandai Menjaga Privasi Pelanggan
  3. Harga sewa mobil murah

Driver adalah Asisten Sekaligus Mekanik Mobil

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada segenap pelanggan kami, kami selalu menyediakan driver yang multi talenta. Disamping fungsinya sebagai driver, driver kami pun mampu dibidang mekanik mobil. Tidak ada seorangpun yang mengharapkan atau mengimpikan akan terjadi kejadian mobil mogok di tengah perjalanan, atau macet mesin. Andaikata, umpama, apabila terjadi, driver kami siap menjadi mekanik mobil mendadak ^_^.

Untuk itu, sebelum keberangkatan penjemputan, kami kembali mengadakan re-check ulang, dari mesin, kondisi driver, surat-menyurat, dan hal penting lainnya. Agar, segala sesuatunya dapat berjalan dengan baik dengan hasil super memuaskan.

Ingin Berlibur? Telpon Wijaya Rental Mobil Lampung via WhatsApp Sekarang

Adalah pilihan tepat bila waktu libur tiba dan anda butuh mobil rentalan, Tapis Wijaya Rental Car siap memenuhi harapan anda. Hubungi kami via WhatsApp atau Book Online lebih awal agar anda leluasa mempersiapkan semuanya.

Tapis Wijaya Rental Mobil Lampung terbaik, karena kami perduli